Dikaitkan dengan Juventus, Begini Jawaban Manuel Locatelli

Dikaitkan dengan Juventus, Begini Jawaban Manuel Locatelli

Salah seorang pemain Tim Nasional Italia yang bersinar di ajang Euro 2020 kemarin, Manuel Locatelli gencar dikaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus. Perihal tersebut, sang pemain memberikan respon, apa katanya?

Manuel Locatelli, 23 tahun, sebenarnya sudah jadi andalan Sassuolo dalam dua tahun terakhir ini, hanya saja namanya baru mencuat sejak jadi pilihan utama Roberto Mancini di Tim Nasional Italia pada ajang Piala Euro 2020 kemarin.

Nama sang gelandang pun kian mencuat semenjak yang bersangkutan tampil Impressif di kompetisi tersebut, terutama setelah mencetak sepasang gol dalam laga melawan Swiss pada babak penyisihan Group.

Locatelli juga menjadi salah satu pemegang peran kunci dalam keberhasilan Tim Nasional Italia dalam menjuarai Piala Euro 2020 kemarin, usai mengalahkan Inggris di babak final lewat drama adu penalti.

Performa apik sang pemain pun memancing spekulasi masa depannya, dikabarkan ada sejumlah raksasa Eropa yang tertarik terhadap potensi pemain berusia 23 tahun ini, termasuk Juventus. Bahkan, dikabarkan bahwa Perwakilan Juventus akan bertemu dengan Pettinggi Sassuolo dalam waktu dekat ini untuk membahas kemungkinan transfer Locatelli.

BELUM BISA BERKOMENTAR BANYAK

Saat ditanya mengenai rumor transfer tersebut, Locatelli sendiri mengaku belum bisa berkomentar banyak lantaran dia sama sekali belum memikirkan hal tersebut.

“Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya [pindah klub], saya tidak bisa,” ujar Locatelli kepada Sky Sport Italia.

Meski demikian, sang pemain mengaku tetap tertarik dengan Juventus, karena sejak lama dua sudah mengagumi Klub Turin tersebut.

“Ketertarikan Juventus menyenangkan, mereka adalah tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali.” tambah eks pemain AC Milan tersebut.

GAGAL PENALTI

Lebih lanjut, Locatelli berbicara tentang perasaan hancurnya saat dia gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti di Final Euro 2020 kemarin melawan Inggris. Rasanya hancur, tapi Chiellini terus mencoba menenangkannya.

“Dunia runtuh di sekitar saya dan dia [Chiellini] terus mengulangi untuk meyakinkan, karena kami akan menang,”

“Dia mengatakan hal yang sama kepada saya kemarin dan tampaknya dia benar. Saya akan mengambil satu penalti kemarin, untungnya yang lain melakukannya.” tukasnya.

Post Comment