Ancelotti Datang, Gareth Bale Dapat Kesempatan Kedua di Madrid

Ancelotti Datang, Gareth Bale Dapat Kesempatan Kedua di Madrid

Winger Tim Nasional Wales, Gareth Bale diyakini mendapatkan kesempatan kedua di Real Madrid seiring dengan kedatangan pelatih anyar Carlo Ancelotti. Ya, Pria asal Italia tersebut kabarnya akan memberikan kesempatan sekali lagi kepada Bale untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

Seperti diketahui, situasinya memang tak cukup baik bagi Gareth Bale saat ini. Masa peminjamannya dengan Tottenham Hotspur telah berakhir, sedangkan kembali ke Real Madrid rasanya bukan opsi terbaik karena yang bersangkutan bisa saja hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Di satu sisi, situasinya terdengar lebih pelik lagi mengingat fakta bahwa Bale hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Real Madrid. Ada kabar yang mengklaim bahwa Los Blancos berniat menjual Winger 31 tahun tersebut sebelum kehilangannya secara cuma-cuma tahun depan.

KESEMPATAN KEDUA

Andai saja Real madrid memang berniat melepas Bale pada musim panas ini, disebutkan bahwa Tottenham Hotspur siap untuk merekrutnya dengan kocek yang murah.

Tapi sepertinya harapan Tottenham untuk mendapatkan kembali mantan bintang andalan mereka tersebut bakal pupus, pasalnya Real Madrid juga berpeluang mempertahankan jasa Bale pada musim panas ini.

Laporan yang diturunkan AS mengklaim bahwa Carlo Ancelotti yang kembali menukangi Real Madrid musim depan bakal memberikan kesempatan kedua kepada Gareth Bale untuk membuktikan kualitas terbaiknya.

Jika memang Gareth Bale dalam kondisi prima, ia akan dipasang oleh Carlo Ancelotti untuk mengisi lini serang Real Madrid bersama Karim Benzema dan Eden Hazard. Dengan catatan jika Hazard tak dijual pada musim panas ini.

BISA KE MLS

Namun, masih dari laporan yang sama, Gareth Bale juga dikatakan punya rencana sendiri terkait masa depannya. Eks Southampton tersebut diyakini berencana hengkang dari Santigo Bernabeu untuk bergabung dengan klub yang bisa menjamin kesempatan bermain secara reguler.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain masih ingin mendapatkan kesempatan membela Negaranya pada turnamen Piala Dunia 2022 mendatang. Sejauh ini, Bale diisukan dengan beberapa klub Major League Soccer di Amerika Serikat.

Tim-tim seperti La Galaxy, New York City FC dan Miami FC disebut siap menampung jasa Bale.

Post Comment