Diego Simeone Akui Saul Niguez Berpotensi Hengkang Musim Panas Ini

Diego Simeone Akui Saul Niguez Berpotensi Hengkang Musim Panas Ini

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone tak menampik isu transfer yang mengaitkan salah satu pemainnya, Saul Niguez dengan beberapa raksasa Eropa belakangan ini. Simeone mengakui bahwa pemain versatille tersebut memang berpotensi pindah pada musim panas ini.

Sebenarnya, Saul Niguez sendiri adalah salah satu pemain yang cukup krusial bagi Atletico Madrid, dimana dia sudah jadi andalan tim utama Los Blancos di beberapa musim terakhir ini.

DIHUBUNGKAN DENGAN BARCELONA

Hanya saja, pada bursa transfer musim panas ini tiba-tiba saja terdengar rumor yang mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut berencana hengkang dari Wanda Metropolitano.

Bahkan, sejauh berita yang menyebar beberapa pekan terakhir ini, Saul dikaitkan erat dengan salah satu rival Atletico Madrid di La Liga Spanyol, Barcelona. Tak Hanya itu, dikatakan juga ada minat dari raksasa Premier League, Manchester United.

PENGKUAN SIMEONE

Saat ditanya mengenai rumor transfer tersebut, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak bisa menampik kebenarannya. Dia mengakui bahwa Saul memang berpotensi pindah pada musim panas ini.

“Ya, kami tidka bisa mengabaikan rumor-rumor yang beredar. Jika dia memang ingin pergi, maka kami akan memberikannya pelukan yang hangat dan mendoakan yang terbaik untuknya.”

“Ia telah memberikan banyak hal bagi kami, dan kami akan tetap menjadi teman entah ia pindah ke Barcelona atau ke klub lain,” Demikian kata Simeone kepada AS.

Lebih lanjut, Simeone menerangkan bahwa awal mula munculnya rencana hengkang dari Saul adalah dikarenakan sang pemain merasa tidak nyaman dengan posisi yang dia mainkan di Atletico Madrid saat ini.

“Musim lalu, Saul berbicara dengan kami. Ia mengatakan bahwa ia ingin bermain di posisi di mana ia merasa lebih penting dari yang ia dapatkan sekarang,”

“Bagi saya, Saul bisa bermain di mana saja, dan mungkin ia menilai itu sebagai sesuatu yang negatif. Ia pemain yang penting bagi Atletico karena ia bisa bermain sebagai bek sayap, sayap kanan dan juga gelandang. Dia bisa memberikan banyak opsi bagi kami dan kami sangat mengandalkannya,” ujarnya.

Post Comment