Agen Tegaskan Donnarumma Sama Sekali Tak Berkhianat pada Milan

Agen Tegaskan Donnarumma Sama Sekali Tak Berkhianat pada Milan

Mino Raiola selaku Agen transfer Gianluigi Donnarumma membantah anggapan yang menyebut kliennya itu adalah seorang pengkhianat setelah meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Memang tidak bisa dipungkiri fakta bahwa AC Milan berjasa besar dalam tumbuh kembali Donnarumma di atas lapangan. Dia adalah jebolan akademi Rossoneri yang kemudian diberi kesempatan debut bersama tim Senior sejak masih berusia 16 tahun.

Hanya setahun setelah debutnya, Donnarumma bahkan sudah jadi kiper utama AC Milan. Total sebelum meninggalkan San Siro, dia sudah mengoleksi 251 penampilan di semua ajang. Tapi sayangnya, saat karirnya sudah melonjak, sang pemain justru memilih hengkang.

Yang lebih menyakitkan lagi bagi AC Milan adalah fakta bahwa Donnarumma membiarkan begitu saja kontraknya berakhir lalu pergi dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas kemarin dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

BANTAHAN RAIOLA

Wajar saja jika pada akhirnya sikap Donnarumma ini membuat para fans AC milan merasa geram, mereka melabeli sang pemain sebagai pengkhianat meskipun yang bersangkutan tidak bergabung dengan klub rival.

Tapi Mino Raiola tidak tinggal diam dan menegaskan bahwa kliennya itu tidak bermaksud mengkhianati Milan, andai saja demikian dia sudah melakukannya sejak empat tahun yang lalu.

“Saya merasa kasihan dengan cara dia diperlakukan. Dia tidak mengkhianati Milan, dia membuat keputusan untuk hidupnya. Dia bisa saja meninggalkan Milan empat tahun lebih cepat dan dia tidak melakukannya.” ujarnya, dikutip dari Calciomercato.com.

JUVENTUS AKAN MENYESAL

Saat kabar tidak adanya kesepakatan dalam kontrak baru Donnarumma di San Siro, sempat terdengar minat dari Juventus terhadap sang pemain. Akan tetapi, pada akhirnya Bianconneri memilih tetap bertahan dengan Wojchzesny.

Soal ini, Mino Raiola yakin bahwa Juventus maupun para peminat Donnarumma yang lain akan sangat menyesal karena melewatkan kesempatan merekrut kliennya itu.

“Saya pikir Juventus akan menyesal tidak merekrut Donnarumma untuk waktu yang lama dan bukan cuma Juventus saja. Tidak ada perselisihan dengan Keylor Navas di PSG, Gigio akan bermain,” pungkasnya.

Adapun sejak bergabung dengan PSG, Donnarumma sendiri hanya mencatatkan 1 penampilan saja sebagai starter sejauh ini.

Post Comment