Akhirnya Resmi Gabung Chelsea Lagi, Ini Kata Romelu Lukaku

Akhirnya Resmi Gabung Chelsea Lagi, Ini Kata Romelu Lukaku

Para fans Chelsea akhirnya bisa bernafas lega karena tim kesayangan mereka baru saja resmi mendapatkan kembali jasa striker Tim Nasional Belgia, Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Kedatangan Lukaku diumumkan resmi oleh The Blues pada Jum’at dinihari WIB (13/08). Beberapa laporan menyebut bahwa klub London harus membayar sebesar 115 Juta Euro kepada Inter Milan untuk mendapatkan servis Lukaku lagi.

Lebih lanjut, soal kesepakatan kontrak antara kedua pihak tidak begitu mendetail, tapi dipercaya Lukaku yang menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bakal menerima gaji sebesar 12 Juta Euro per musim.

WAKTU YANG TEPAT

Terlepas dari besaran gaji yang didapat, kepindahan Lukaku ini sebenarnya menyakitkan bagi Para fans Inter Milan. Bukan hanya karena pentingnya peranan sang pemain dalam skuat Nerazzurri, tapi juga karena yang bersangkutan sempat membantah gosip kepindahannya ke Chelsea.

Bahkan, Lukaku menegaskan bahwa dia akan bertahan lama di Inter Milan dan bertekad menjadi salah satu legenda klub.

Saat berbicara pertama kali dalam jumpa pers sebagai pemain Chelsea, striker 28 tahun tersebut menganggap bahwa ini adalah saat yang tepat baginya untuk bergabung ke Stamford Bridge lagi.

“Cara klub berjalan sangat sesuai dengan ambisi saya di usia 28 tahun dan baru saja memenangkan Serie A. Saya pikir kesempatan seperti ini datang pada waktu yang tepat, dan mudah-mudahan kami bisa meraih lebih banyak kesuksesan bersama,” ungkap Lukaku seperti yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

PERIODE KEDUA

Perlu diketahui bahwa sebenarnya Lukaku sudah pernah membela Chelsea sebelumnya, yang mana berarti ini adalah periode keduanya bersama raksasa Premier League tersebut.

Hanya saja, periode pertamanya tak berjalan bagus, dia sulit menembus tim utama sampai dipinjamkan beberapa kali dan akhirnya dijual permanen ke Everton.

“Sejak saya meninggalkan Chelsea, ini adalah perjalanan panjang dengan banyak momen naik-turun. Tapi pengalaman semacam ini membuat saya kuat dan tantangannya adalah membantu tim meraih lebih banyak trofi,”

“Saya sudah tidak sabar untuk segera memulai dan membantu klub meraih lebih banyak kesuksesan,” kata Lukaku lagi.

Post Comment