Bawa Manchester United Menang Lagi, Cristiano Ronaldo Sangat Puas

Bawa Manchester United Menang Lagi, Cristiano Ronaldo Sangat Puas

Setelah jadi bulan-bulanan fans Liverpool pasca kekalahan memalukan di Anfield kemarin, Manchester United akhirnya bangkit dan meraih kemenangan telak atas Tottenham Hotspur.

Sebagaimana diketahui, pekan kemarin menjadi pekan yang kelam bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Bagaimana tidak? Bermain di kandang sendiri melawan sang rival utama, Liverpool, klub berjuluk Setan Merah itu kalah dengan skor telak 0-5.

Setelah kekalahan tersebut, Manchester United pun mendapat kritikan deras dari berbagai pihak, termasuk dari para legenda mereka. Desakan pemecatan Solskjaer dari kursi manajer juga semakin menggema.

Untung saja, dalam laga berikutnya melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin, Sabtu (30/10), Manchester United berhasil bangkit dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang utama dalam pertandingan tersebut dengan menyumbang satu gol plus satu assist untuk Edinson Cavani, sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Marcus Rashford.

KEMENANGAN YANG DIBUTUHKAN

Selepas pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo yang biasanya mangkir dari kejaran Jurnalis akhirnya bersedia untuk diwawancarai. Pada kesempatan itu, sang pemain mengakui bahwa kemenangan atas Tottenham ini memang dibutuhkan oleh timnya setelah pekan yang berat.

Eks Bintang Real Madrid itu mengatakan bahwa timnya cukup percaya diri dan yakin bisa menang di markas Tottenham.

“Sebelum pertandingan, kami tahu kalau kami sudah melalui minggu yang berat,”

“Kami mendapatkan hasil-hasil yang tak kami inginkan. Tim berada dalam tekanan dan itu membuat kami sedikit sedih. Namun, kami percaya kalau hari ini kami akan memberi jawaban. Kami bermain bagus.” kata Ronaldo, seperti dikutip Manchester Evening News.

SANGAT PUAS

Lebih lanjut, Ronaldo berbicara tentang gol dan assist yang dia sumbangkan dalam laga kemarin. Pemain Portugal mengakui bahwa dia memang bertugas untuk mencetak gol serta menyumbang assist dan membantu tim dengan pengalamannya, jadi dia merasa sangat puas.

“Tugas saya adalah membantu tim dengan pengalaman, gol-gol, dan assist-assist. Saya melakukan itu hari ini, dan saya merasa begitu puas,” imbuhnya.

Berikutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Atalanta dalam lanjutan fase group Liga Champions Eropa.

Post Comment