Carlo Ancelotti Memilih Pasrah Ditinggalkan Raphael Varane

Carlo Ancelotti Memilih Pasrah Ditinggalkan Raphael Varane

Wacana transfer Raphael Varane menuju Manchester United semakin mendekati kenyataan. Pihak Real Madrid sendiri sebenarnya sudah coba mempertahankan sang pemain sebagaimana permintaan pelatih Carlo Ancelotti, tapi pria asal Italia itu kini hanya bisa pasrah.

Spekulasi kepergian Raphael Varane dari Real Madrid memang mengemuka selama beberapa bulan terakhir ini. Hal tersebut disebabkan kontrak pemain Prancis yang tersisa hanya sampai tahun 2022 mendatang, sedang di satu sisi yang bersangkutan menolak perpanjangan kontrak anyar.

KLUB SUDAH BERUSAHA

Menurut informasi yang terdengar, pihak Real Madrid sebenarnya sudah berusaha memperpanjang kontrak Raphael Varane, bukan hanya karena kualitasnya yang masih bisa diandalkan, tapi juga karena permintaan pelatih Carlo Ancelotti.

Ya, pelatih asal Italia tersebut memang telah ditunjuk kembali untuk menangani Real Madrid musim depan. Kabarnya, Don Carletto sudah berusaha mencegah Varane untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Mantan pelatih AC Milan disebutkan cukup gencar berbicara dengan sang bek selama beberapa hari terakhir ini, terutama setelah Euro 2020 kemarin berakhir.

Ia mencoba meyakinkan Varane bertahan di Real Madrid. Ia melakukan segala cara agar sang bek mau mengubah keputusannya. Sayangnya, El Confidencial mengklaim bahwa upaya Carlo Ancelotti itu tak berbuah manis.

Sang juru taktik dikabarkan gagal meyakinkan Varane agar bersedia bertahan di Santiago Bernabeu. Sadar tak ada jalan lain, Carlo Ancelotti disebut sudah pasrah dengan fakta bahwa dia akan ditinggalkan bek Timnas Prancis itu.

MOVE ON DAN CARI PENGGANTI

Masih dari laporan yang sama, Ancelotti dan Real Madrid Disebut sudah Move on dari Raphael Varane, untuk itu mereka langsung berencana mencari pengganti sang bek di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya ada beberapa nama pemain bertahan yang bakal jadi incaran Real Madrid, namun dari beberapa nama tersebut Los Blancos akan fokus mencari bek tengah yang cukup berpengalaman. Diyakini, salah satu kandidat incaran Madrid adalah Leonardo Bonucci.

Di satu sisi, Real Madrid juga sudah memberikan angka jual kepada Manchester United untuk transfer Raphael Varane, dimana banderolnya mencapai 60 Juta Euro.

Post Comment