Eks Inter Milan Ini Kritik Lukaku Yang Ingin Balik ke Chelsea

Eks Inter Milan Ini Kritik Lukaku Yang Ingin Balik ke Chelsea

Salah seorang mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano ikut berkomentar terkait rumor transfer Romelu Lukaku menuju mantan klubnya Chelsea. Cassano mengkritik Striker Belgia itu jika benar dia yang menginginkan kepindahan ini.

Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea sedang mengincar striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Awalnya mereka dikaitkan dengan erling Haaland, namun Borussia Dortmund bersikeras untuk tidak menjualnya pada musim panas ini.

The Blues kemudian diketahui mengalihkan target mereka kepada Romelu Lukaku, yang mana pemain Belgia ini merupakan mantan pemain mereka sendiri.

Pada awalnya, Lukaku berniat untuk tetap bertahan di Inter Milan, dikarenakan merasa optimis dengan proyek jangka panjang klub, apalagi mereka baru saja memenangkan gelar Scudetto musim 2020/21 kemarin.

Akan tetapi, rencana Lukaku ini seketika berubah tatkala Antonio Conte resmi meninggalkan kursi manajer sekitar satu bulan yang lalu.

KRITIK CASSANO

Menurut laporan yang terdengar, Romelu Lukaku sudah memberitahu pihak klub bahwa dia memang tertarik untuk pindah ke Chelsea. Nah, jika benar demikian, Antonio Cassano mengaku heran dengan sikap Lukaku.

Bagaimana tidak? Sebelumnya, Lukaku punya kenangan yang kurang menyenangkan di Inggris bersama Chelsea dan Manchester United.

“Jika ini benar-benar berapa banyak yang mereka tawarkan, saya akan membawanya ke sana secara pribadi. Karena itu, saya ingin mencari tahu apa yang terjadi di sini. Dia memiliki dua pengalaman yang sangat buruk di Inggris, satu yang layak dengan Everton, dan dia ingin kembali ke sana,”

“Saya harus bertanya pada diri sendiri, mengapa kembali ke klub yang tidak menghargai Anda? Apakah itu untuk uang?” ujar Cassano di Twitch.

TAWARAN MENGGIURKAN

Disebutkan bahwa Inter Milan juga tak kuasa menolak tawaran dari Chelsea untuk Romelu Lukaku. Juara Liga Champions Eropa musim kemarin tersebut mengajukan proposal tawaran sebesar 130 Juta Euro untuk transfer Lukaku.

Tak hanya itu, Lukaku juga diklaim bakal sulit menolak tawaran menggiurkan Chelsea yang mana dia dijanjikan mendapat gaji sebesar 12 juta Euro per tahun.

Post Comment