Inter Milan Hajar Fiorentina, Simone Inzaghi Masih Belum Puas

Inter Milan Hajar Fiorentina, Simone Inzaghi Masih Belum Puas

Inter Milan berhasil melanjutkan tren positif kala menghadapi Fiorentina dinihari tadi. Meski berhasil menang meyakinkan dan mengantongi tiga poin, menariknya pelatih Simone Inzaghi belum sepenuhnya puas dengan kemenangan tersebut.

Seperti diketahui, rentetan giornata ke-5 Serie A Italia 2021/22 berlangsung pada Rabu dinihari WIB tadi (22/09). Salah satu pertandingan yang menarik adalah antara Fiorentina melawan Inter Milan.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadio Artemio Franchi, dimana pada akhirnya Nerazzurri berhasil menang dengan skor telak 3-1. Ketiga gol tim tamu dicetak Edin Dzeko, Ivan Perisic dan Matteo Darmian, sedangkan gol semata wayang tuan rumah tercipta dari Riccardo Sottil.

Inter sempat tertinggal lebih dahulu saat menghadapi Fiorentina. Tuan rumah mencetak gol melalui Riccardo Sottil pada babak pertama.

Namun, Inter berhasil bangkit dan membalikkan keadaan di babak kedua. Nerazzurri mencetak tiga gol melalui Matteo Darmian, Edin Dzeko dan Ivan Perisic.

PERTANDINGAN YANG SULIT

Selepas pertandingan tersebut, pelatih Simone Inzaghi mengaku senang dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya, apalagi melihat fakta bahwa fiorentina adalah lawan yang sulit.

“Kami bekerja keras dan meningkat bersama-sama. Kami sudah mengawali dengan baik, tapi kami masih bisa lebih baik lagi. Kami mengalami kesulitan untuk mengimbangi tempo Fiorentina pada 30 menit pertama, tapi kemudian kami membenahi permainan kami.” kata Inzaghi di situs resmi klub.

HARUSNYA BISA MENANG BESAR

Meski demikian, Inzaghi tidak memungkiri fakta bahwa timnya telah mencetak banyak peluang sepanjang pertandingan tersebut dan harusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar dari 3-1.

“Kami menciptakan tiga gol dan mungkin seharusnya bisa lebih. Ini kemenangan besar di tempat banyak tim mengalami kesulitan.” Tambahnya.

Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan kini semakin mantap di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Berikutnya mereka akan menghadapi lawan yang lebih berat yakni Atalanta.

Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadio Giusepe Meazza, Milan, pada Sabtu malam WIB 25 September 2021.

Post Comment