Lionel Messi Belum Tahu Kapan Jalani Debut di PSG

Lionel Messi Belum Tahu Kapan Jalani Debut di PSG

Lionel Messi telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain, tentu saja para suporter begitu antusias menyaksikan peraih enam Ballon d’Or itu kembali berkolaborasi dengan Neymar dan Mbappe. Tapi sayangnya, untuk saat ini Messi belum tahu kapan debutnya akan tiba.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain memperkenalkan Lionel Messi kepada publik pada Kamis dinihari WIB (12/08) atau Rabu (11/08) waktu setempat.

Dalam perkenalan tersebut, pihak Les Parisiens mengumumkan bahwa Messi telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi.

Memang tidak ada detail lebih jauh lagi, namun media-media Prancis percaya bahwa Messi menerima gaji sebesar 35 Juta euro atau kurang lebih 590 Miliar per musim sudah termasuk biaya tambahan.

MASIH PERLU PRA MUSIM

Kedatangan Lionel Messi ini jelas membuat para fans Paris Saint-Germain merasa sangat antusias menyambut kedatangan musim baru. Mereka sudah tidak sabar menyaksikan Messi, Neymar dan Mbappe berkolaborasi di lini depan tim arahan Mauricio Pochettino.

Namun sayangnya, Messi sendiri belum tahu kapan dia menjalani debutnya dan mengaku masih liburan setelah membela Argentina di ajang Copa America 2021. Yang jelas, sang mega bintang mengaku butuh pra musim untuk beradaptasi.

“Sebenarnya, saya tidak tahu. Saya sedang berlibur dan ini sangat baru. Saya berbicara kemarin dengan staf teknis, jadi, mungkin saya perlu pramusim,”

“Saya akan mulai berlatih dan bekerja dan saya harap saya bisa bermain sesegera mungkin, ketika staf berpikir saya baik-baik saja, saya akan siap.” ujar Messi seperti dikutip Goal International.

TERHARU DENGAN SAMBUTAN FANS

Lebih lanjut, peraih enam Ballon d’Or ini mengaku sangat terharu dengan sambutan meriah para fans PSG di setiap jalanan kota Paris.

“Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di jalan. Saya berada di Barcelona ketika pers memberi tahu saya tentang hal itu. Saya telah melihat hal-hal dari Spanyol dan orang-orang sudah berada di luar di Paris dan sungguh luar biasa melihat mereka di luar di jalanan,”

“Saya bersyukur dan ingin berterima kasih kepada mereka dan sekarang saya benar-benar ingin melihat mereka di kota dan di stadion. Ini akan menjadi tahun yang luar biasa dan kami akan menikmati ini.” tutur Messi.

Post Comment