Liverpool Bakal Kesulitan Pertahankan Mo Salah, Ini Alasannya

Liverpool Bakal Kesulitan Pertahankan Mo Salah, Ini Alasannya

Salah seorang legenda besar Liverpool, Ian Rush turut mengomentari situasi kontrak Mohamed Salah di Liverpool. Sang legenda mengakui bahwa Tim Marseyside bakal kesulitan untuk mempertahankan servis pemain Mesir tersebut.

Mohamed Salah memang pemain yang sangat diandalkan oleh Liverpool, bahkan terhitung sejak eks Chelsea itu dibeli dari AS Roma pada musim panas tahun 2017 silam.

Salah benar-benar bisa diandalkan dalam hal mencetak gol, dengan istilah singkatnya dia adalah suksesor yang tepat untuk kepergian Luis Suarez di tahun 2014.

Selain karena mahir dalam mencetak gol, pemain yang pernah membela Fiorentina ini juga memiliki fisik yang tangguh, terlihat dari fakta bahwa dia jarang absen karena cedera.

Hanya saja, saat ini Liverpool sedang dipusingkan dengan situasi sang pemain, karena kontrak Salah di Anfield sendiri akan berakhir di tahun 2023 mendatang, sedangkan saat ini yang bersangkutan belum kunjung menyepakati kontrak baru yang ditawarkan Klub.

Legenda Klub, Ian Rush memahami bahwa ini adalah situasi yang sulit bagi Liverpool, karena dengan performanya seperti sekarang ini, Mohamed Salah pasti diminati banyak raksasa Eropa.

“Saya pikir Anda harus memikirkan segalanya. Pada akhirnya, setiap klub di dunia menginginkan Mo Salah,” serunya pada Liverpool Echo.

DICINTAI PARA FANS

Namun Ian Rush coba untuk meyakinkan Salah agar tetap bertahan di Anfield karena dia sudah dicintai oleh para fans Liverpool.

“Saya tahu ia akan senang bertahan di Liverpool. Tidak ada pendukung yang akan lebih mencintai Mo Salah daripada pendukung Liverpool, tidak ada keraguan tentang itu,” tegasnya.

HARAPAN IAN RUSH

Menurut informasi yang terdengar, Salah belum juga menyepakati perpanjangan kontrak karena pihak klub belum mengiyakan keinginannya untuk kenaikan gaji dalam kontrak baruh tersebut.

Ian Rush merasa situasi ini cukup rumit, tapi dia berharap agar Salah tetap bertahan di anfield yang mana itu akan membuat kedua pihak merasa senang.

“Ini situasi yang sulit. Saya tahu Jurgen Klopp mencintainya dan semua itu, jadi Anda hanya harus menunggu dan melihat,”

“Tetapi jika Anda adalah Mo Salah, Anda hanya terus mencetak gol. Saya tahu bagaimana strukturnya bekerja dengan Liverpool, jadi saya pikir semoga semuanya sesuai dan kedua belah pihak senang,” ucap Rush.

Post Comment