Manchester United Diminta Untuk Pertahankan Paul Pogba

Manchester United Diminta Untuk Pertahankan Paul Pogba

Di tengah-tengah spekulasi transfer Paul Pogba yang terdengar intensif belakangan ini, salah seorang eks pemain MU Clayton Blackmore meminta bekas klubnya untuk berupaya mempertahankan gelandang Prancis itu.

Gelandang Tim Nasional Prancis itu memang masih pemain Manchester United, tapi belakangan dia diisukan hengkang. Tak hanya karena kontraknya di Old Trafford yang tinggal tersisa satu tahun lagi, tapi juga karena adanya ketertarikan dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Menurut informasi yang terdengar, pihak Les Parisiens merasa cukup percaya diri dengan kesempatan mereka merekrut Pogba lewat tawaran senilai 43 Juta poundsterling, dimana angka tersebut jauh lebih rendah dari yang dibayarkan MU kepada Juventus untuk sang pemain lima tahun silam.

PEMAIN KELAS DUNIA

Menurut Clayton Blackmore, Paul Pogba adalah seorang pemain kelas dunia, meski tidak disenangi semua orang, tapi dia tetap bisa membawa kualitas bagi tim. Itulah alasan kenapa mantan bek Manchester United itu mendesak Setan Merah untuk mempertahankan Pemain Timnas Prancis.

“Jika saya adalah manajer maka saya akan berusaha untuk mempertahankan dia karena dia adalah pemain kelas dunia,”

“Dia bukan pemain kesayangan semua orang, tetapi bagi saya dia membuat banyak hal terjadi ketika dia berada di lapangan,” ujar Blackmore kepada Goal International.

VAN DE BEEK BUKAN SUKSESOR IDEAL

Banyak yang beranggapan bahwa Manchester United tidak akan memaksa Pogba untuk bertahan dikarenakan mereka memang punya sosok yang dirasa bisa menggantikan peranan Pogba, yakni Donny Van De Beek.

Akan tetapi, menurut Blackmore, pemain Timnas Belanda itu bukanlah sosok yang ideal untuk menggantikan Pogba.

“Saya suka Donny Van de Beek tapi dia tidak sebagus Paul Pogba. Saya tidak berpikir dia membuat dampak besar pada permainan seperti yang dilakukan Pogba, mungkin dia akan melakukannya jika diberi kesempatan,”

“Ada pemain di area di mana Ole perlu menemukan keseimbangan, Van de Beek adalah pemain pekerja keras, tetapi dia belum memiliki empat atau lima pertandingan untuk membuktikan dirinya,” tutur Blackmore.

Sejauh ini, Pogba masih belum angkat bicara perihal masa depannya, sang pemain masih menikmati masa liburannya di Amerika Serikat.

Post Comment