Permintaan Maaf Bruno Fernandes Dianggap Sangat Memalukkan!

Permintaan Maaf Bruno Fernandes Dianggap Sangat Memalukkan!

Salah seorang legenda Manchester united, Gary Neville mengecam cuitan Bruno Fernandes baru-baru ini yang berisi permintaan maaf terkait kegagalannya dalam mengeksekusi penalti dalam laga melawan Aston Villa kemarin.

Sebagaimana diketahui, Manchester United akhirnya telan kekalahan pertama di ajang Premier League saat berhadapan dengan Aston Villa akhir pekan kemarin. Meski begitu, Klub sempat mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan sebelum laga usai.

Ya, Wasit memberikan hadiah penalti kepada tim arahan Ole Gunnar Solskjaer, tapi sayangnya, Bruno Fernandes yang mengekskusi penalti tersebut malah mengarahkan bola jauh ke atas mistar gawang.

Para fans tentu merasa kecewa dengan kegagalan penalti Bruno, sang pemain sendiri lantas mengunggah permohonan maafnya di Twitter.

BUKAN BRUNO FERNANDES

Gary Neville kemudian ditanya perihal pernyataan Bruno Fernandes tersebut, namun legenda Manchester United ini yakin 100 persen bahwa yang mengunggah cuitan itu bukanlah sang pemain, melainkan PR atau Public Relationship.

Tak ayal, Neville sendiri menganggap sikap seperti ini sebagai hal yang sangat memalukan karena menunjukkan identitas palsu dari Bruno.

“Ini malu-maluin! Mereka harus memecat orang-orang PR mereka, bicaralah dengan otentisitas dan melanjutkannya.”

“Saya akan membesar-besarkah hal ini dalam beberapa minggu ke depan. Mereka semua memiliki manajer komunikasi ini, yang menciptakan kepribadian yang tidak ada!” Tulis Neville.

SARAN UNTUK BRUNO

Lebih lanjut, Neville juga memberikan saran kepada Bruno Fernandes maupun pemain lainnya untuk tidak perlu mengeluarkan pernyataan seperti itu jika ingin meminta maaf, akan lebih baik dan lebih otentik jika menyampaikannya langsung dalam jumpa pers atau pesan video.

“Pesan terakhir hari ini tentang permintaan maaf dan saran yang kuat untuk para pemain.”

“Jika Anda akan mengatakan sesuatu setelah pertandingan, pergilah ke tv (saya menerima jika pemain tidak selalu ingin melakukan hal itu) atau unggah video di media sosial di mana semua orang dapat melihat itu adalah Anda.” Tambahnya.

Sejauh ini, Bruno Fernandes masih bungkam soal pernyataan Gary Neville, tentang apakah benar dirinya yang menuliskan cuitan tersebut di Twitter atau memang hanya Publik Relationship.

Post Comment