Real Madrid Bakal Rekrut Mbappe dan Haaland Sekaligus!

Real Madrid Bakal Rekrut Mbappe dan Haaland Sekaligus!

Mantan penyerang Real Madrid, Alfonso Perez Munoz mengklaim bahwa bekas klubnya sangat terobsesi memperkuat lini serang tim musim depan, untuk alasan tersebutlah dia yakin Los Blancos bakal merekrut Kylian Mbappe dan erling Braut Haaland sekaligus pada musim panas nanti.

Kylian Mbappe dan Erling Haaland memang menjadi properti terpanas sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Wajar saja, keduanya adalah penyerang muda berbakat yang mencatatkan statistik luar biasa bersama klub masing-masing.

Hanya saja ada satu persamaan lain dari kedua pemain tersebut yang membuat para peminat akhirnya mengurungkan niat mereka untuk merekrut keduanya pada musim panas kemarin, tak lain soal banderol harga.

Paris Saint-Germain membanderol Kylian Mbappe dengan angka 250 Juta Euro, sedangkan Haaland juga dibanderol dengan harga yang sama oleh Borussia Dortmund.

TANPA KERAGUAN

Tapi menariknya, Alfonso Perez Munoz selaku mantan pemain Real Madrid sangat yakin bahwa pada bursa transfer musim panas mendatang, klub bakal merekrut kedua pemain tersebut sekaligus.

“Mana yang saya pilih untuk membangun proyek baru? Saya ambil keduanya tanpa ragu. Di Real Madrid, selalu ada pemain terbaik di dunia. Florentino akan memboyong mereka berdua.” ujar Perez kepada Le Journal du Real.

BISA TERJADI

Apa yang dikatakan oleh Alfonso Perez mungkin terdengar ‘gila’, tapi perekrutan Mbappe dan Haaland sekaligus memang sangat mungkin dilakukan Real Madrid.

Yang pertama adalah karena fakta bahwa Kylian Mbappe bakal berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang, dimana itu membuat Real Madrid bisa merekrutnya dengan Cuma-Cuma.

Di satu sisi, sang pemain juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Jadi, transfer Mbappe ke Madrid pada musim panas mendatang hampir pasti terjadi.

Sedangkan untuk kasus Haaland sedikit berbeda, dia memang tidak terang-terangan mengaku ingin bergabung dengan Real Madrid, tapi membuka kemungkinan berkarir di klub lain musim depan.

Apalagi, Banderol Haaland yang tertera dalam kontraknya pada musim panas nanti jauh lebih murah dibanding banderolnya pada musim panas kemarin yakni hanya sebesar 75 Juta euro saja.

Post Comment