Resmi Gabung MU, Jadon Sancho Bertekad Hadirkan Trofi Untuk Fans

Resmi Gabung MU, Jadon Sancho Bertekad Hadirkan Trofi Untuk Fans

Setelah cukup lama dinanti, pada akhirnya Manchester United resmi memperkenalkan Jadon Sancho sebagai rekrutan baru mereka pada musim panas ini. Dalam perkenalannya tersebut, sang winger mengungkapkan tekadnya untuk meraih trofi bersama Setan Merah.

Seperti diketahui, Jadon Sancho memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Manchester United, terhitung sejak musim panas tahun 2020 lalu. Saat itu, pihak klub sempat berencana mendapatkan jasa sang pemain namun berujung pada kegagalan.

Kegagalan itu tak lantas membuat Setan Merah mengibarkan bendera putih, mereka kembali mengupayakan transfer Jadon Sancho pada musim panas tahun ini, dan kali ini Klub berhasil menggaet Winger timnas Inggris tersebut.

TAK SABAR MAIN DI PREMIER LEAGUE

Ya, Jadon Sancho resmi dibeli Manchester United dari Borussia Dortmund sejak akhir musim kemarin, tepat sebelum Piala Euro 2020 berlangsung.

Sayangnya, pihak Manchester United saat itu memang belum bisa memperkenalkan sang pemain secara resmi, karena Sancho masih bertugas di Euro 2020 bersama Timnas Inggris.

Usai kegagalan Inggris di babak final melawan Italia, perkenalan Jadon Sancho cukup lama dinantikan para fans, sampai akhirnya pada Jum’at waktu setempat (23/07), Manchester United baru bisa memperkenalkannya secara resmi.

Dalam perkenalannya tersebut, Jadon Sancho mengaku sangat antusias dengan transfernya ini, dia sudah tidak sabar untuk bermain di Premier League.

“Saya tidak sabar untuk bermain di Premier League,” ujar Sancho kepada laman resmi MU.

INGIN BAWA KESUKSESAN

Lebih lanjut, Jadon Sancho mengaku cukup optimis dengan peluang Manchester United untuk meraih trofi juara yang sudah didambakan para fans sejak lama. Dia yakin, dengan kerja sama yang baik, tim bisa berkembang dan meraih banyak trofi di masa mendatang.

“United adalah tim muda yang menarik. Saya tahu jika kami bekerja bersama, kami bisa berkembang menjadi tim yang spesial dan mendatangkan banyak kesuksesan bagi fans,” tambahnya.

Soal pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Jadon Sancho yakin bahwa Pria asal Norwegia itu masih bisa mengembangkan potensinya karena dia sadar belum mencapai batas maksimal dalam hal performa.

“Saya tidak sabar bekerja bersama manajer dan tim pelatih untuk mengembangkan permainan saya,” ujarnya.

Post Comment