Resmi Gabung Real Madrid, Ini Kata Eduardo Camavinga

Resmi Gabung Real Madrid, Ini Kata Eduardo Camavinga

Gelandang muda Prancis, Eduardo Camavinga resmi bergabung dengan raksasa La Liga spanyol, Real Madrid. Lantas, apa kata pemain berusia 18 tahun tersebut soal kepindahannya ini?

Sebenarnya, Real Madrid sendiri memang dikaitkan dengan pemain Prancis pada musim panas ini, tapi bukan Camavinga melainkan Kylian Mbappe. Bahkan, Los Blancos sudah mengajukan tawaran resmi kepada pihak Paris Saint-Germain.

Sayang sekali, dua tawaran Los Blancos berujung penolakan karena nilainya dianggap tak sesuai dengan permintaan PSG. Madrid akhirnya menyerah, tapi kabarnya mereka akan berupaya lagi pada Musim dingin nanti.

Meski begitu, Real Madrid tentu tak membiarkan anggaran mereka di bursa transfer menganggur, untuk alasan tersebut klub kemudian merekrut gelandang muda potensial, Eduardo Camavinga di deadline day bursa transfer.

TERJADI SANGAT CEPAT

Ya, tanpa basa-basi, Los Blancos membayar 40 Juta Euro kepada Rennes untuk mendapatkan jasa pemain yang tampil cemerlang dua musim terakhir ini. Camavinga sendiri mengakui bahwa proses transernya ke Santiago Bernabeu berlangsung sangat cepat, tapi dia tetap senang.

“Bergabungnya saya dengan Real Madrid terjadi begitu cepat. Saya memimpikan ini sejak kecil. Saya ingin menjelajahi stadionnya, pasti mengesankan.”

“Saya harap bisa menjejakkan langkah pertama saya di sana begitu pengerjaan konstruksinya selesai,” kata Camavinga kepada awak media dikutip dari Goal international.

MASIH FOKUS PADA TIMNAS

Adapun saat transfernya resmi diumumkan, Camavinga sedang bersama timnas Prancis U-21 untuk melawan Makedonia U-21. Meski merasa senang dengan transfer ini, sang pemain tetap tak mau fokusnya bersama tim Nasional jadi terganggu.

“Saya merasa sangat senang dan bangga, tapi saya tak ingin pengumuman ini mengubah pekerjaan saya buat tim U-21,”

“Saya akan memberikan yang terbaik dan tentu saja saya bermimpi bisa bermain buat Timnas Prancis, tapi saya ingin berjalan langkah demi langkah. Sekarang saya akan pergi ke Rennes untuk mempersiapkan kepindahan ke Madrid,” ujar Camavinga lagi.

Kemungkinan besar, Eduardo Camavinga baru akan bisa menjalani debutnya di Real Madrid pada pertandingan jornada ke-4 La Liga Spanyol 2021/22 melawan Celta Vigo pada 13 September mendatang.

Post Comment