Separuh Fans MU Masih Ragu Akan Kualitas Paul Pogba

Separuh Fans MU Masih Ragu Akan Kualitas Paul Pogba

Wacana kontrak baru Paul Pogba di Manchester United belakangan masih jadi perbincangan. Terbaru, legenda klub Paul Scholes ikut mengomentari hal tersebut, dimana menurutnya sang gelandang memang layak mendapat kontrak baru hanya saja ada satu hal yang mengganjal.

Paul Pogba yang bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam kini hanya memiliki sisa kontrak sampai tahun 2022 mendatang, atau hingga akhir musim 2021/22 ini.

Gelandang Prancis itu sudah berulang kali digosipkan pergi, hanya saja dia tetap bertahan di Old Trafford. Tentu saja, Manchester United sudah mengajukan proposal kontrak baru, hanya saja sampai saat ini Eks Juventus masih belum kunjung menyepakatinya.

Scholes yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola Inggris secara pribadi berpendapat bahwa Pogba sejatinya layak mendapatkan kontrak baru di Manchester United.

“Saya rasa ada perdebatan besar apakah United harus memperpanjang kontraknya atau tidak,” ujar Scholes kepada Webby and O’Neill Show.

MASALAH KONSISTENSI

Hanya saja, legenad Manchester United itu tidak bisa berkilah dari fakta bahwa gelandang Timnas Prancis masih berkutat dengan masalah Konsistensi, dimana hal tersebut membuat separuh fans Manchester United mungkin meragukan Pogba.

“Saya rasa separuh pendukung United ingin ia bertahan, dan separuhnya lagi tidak. Semua orang ragu apakah ia layak mendapatkan kontrak baru itu karena ia tidak bisa bermain konsisten dari pekan ke pekan,” tambahnya.

Namun terlepas dari itu, Scholes tak memungkiri juga fakta bahwa Manchester United saat ini sedang memiliki masalah dengan lini tengah dan Pogba adalah solusinya.

“Ya, United memang memiliki masalah di lini tengah mereka dan Pogba bisa jadi solusi untuk itu,”

JIKA KONSISTEN

Pogba sendiri baru saja membela Tim Nasional Prancis di babak final UEFA Nations League melawan Spanyol dan berhasil membawa tim Ayam Jantan menjadi juara.

Menurut Scholes, andai Pogba bisa tampil seperti saat membela Tim Nasional Prancis, maka Manchester United harus berjuang sekuat tenaga mempertahankan jasanya.

“Jika ia bisa menunjukkan permainan seperti yang ia tunjukkan di Timnas Prancis, maka United harus melakukan segala cara untuk mempertahankannya,” ujarnya.

Post Comment