Solskjaer Akui Sempat Bicara Dengan Sir Alex Pasca Kekalahan dari Liverpool

Solskjaer Akui Sempat Bicara Dengan Sir Alex Pasca Kekalahan dari Liverpool

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membenarkan kabar yang menyebut bahwa dia dan Sir Alex Ferguson sempat menggelar pertemuan selepas kekalahan melalukan kontra Liverpool akhir pekan kemarin.

Manchester United saat ini memang sedang berada dalam periode kritis, hal itu nampak jelas dari statistik mereka dalam 9 laga terakhir, dimana Setan Merah hanya meraih tiga kemenangan saja.

Terakhir, Manchester United berhadapan dengan rival abadi mereka, Liverpool dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu lalu (24/10). Dalam pertandingan tersebut, tidak ada yang menyangka Setan Merah bakal takluk dengan skor telak 0-5.

Kekalahan tersebut jelas mempertegas situasi krisis yang sedang dialami Manchester United, dan tentu saja pada saat seperti pelatih adalah sosok yang paling disoroti, dalam hal ini Ole Gunnar Solskjaer.

Beredar rumor yang menyebutkan bahwa selepas kekalahan memalukan tersebut, Sir Alex Ferguson langsung mengunjungi Solskjaer untuk membicarakan situasi klub.

BUKAN TUJUAN UTAMA

Soal kabar tersebut, Ole Gunnar Solskjaer membenarkannya, akan tetapi tujuan Sir Alex datang ke Old Trafford sebenarnya bukan untuk berbicara dengan dia, tapi untuk melakukan beberapa hal komersial, nah setelah itulah baru ada sedikit perbincangan antara dia dengan Fergie.

“Sir Alex datang untuk melakukan beberapa hal komersial dan saya bertemu dengannya setelah itu dan berbicara dengannya sebentar,”

“Saya telah melalui beberapa momen yang sangat buruk di sini sebagai pemain – dan ketika saya menjadi pelatih dan manajer juga – dan saya harus menghadapi kemunduran,” ujar Solskjaer seperti dikutip The Sun.

BERTEKAD BANGKIT

Sejak pertama kali menangani Manchester United sampai sekarang, Solskjaer mengaku sudah mengalami beberapa kali masa krisis dan dia tetap memiliki tekad yang sama, yakni bangkit.

“Setidaknya ada dua atau tiga krisis sejak saya menjadi manajer di sini. Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya akan selalu berusaha dan melawan.” tegasnya.

Kesempatan Manchester United untuk bangkit dari keterpurukan bisa datang dalam laga Premier League akhir pekan besok melawan Tottenham Hotspur.

Post Comment