Tak Masuk Dalam Rencana Ancelotti, Hazard Tetap Tak Ingin Hengkang

Tak Masuk Dalam Rencana Ancelotti, Hazard Tetap Tak Ingin Hengkang

Playmaker asal Belgia, Eden Hazard diklaim tak punya niatan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin besok meskipun faktanya jelas-jelas dia tidak masuk dalam rencana pelatih Carlo Ancelotti.

Hazard yang bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2019 sampai sekarang memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Memang, pada dua musim pertamanya di Santiago Bernabeu, yang bersangkutan mengalami badai cedera kambuhan sehingga dia jarang bermain.

Sedangkan pada musim ketiganya atau di musim 2021/22 ini, kondisi Hazard sejatinya sudah lebih bugar dari sebelumnya dan jarang cedera, tapi tetap saja dia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Sebabnya tak lain adalah karena pelatih Carlo Ancelotti lebih senang menurunkan Vinicius Jr ketimbang Hazard untuk sektor sayap. Tak ayal, Hazard pun harus menerima kenyataan bahwa dia tidak jadi andalan lagi.

MASIH MERASA BERHUTANG

Situasi tersebut sejatinya memunculkan spekulasi bahwa Hazard berencana hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Namun, seperti laporan terbaru yang dilansir Marca, Hazard rupanya tak memiliki niat untuk meninggalkan Real Madrid kendatipun memang ada ketertarikan dari sejumlah klub.

Masih dari laporan yang sama, Hazard merasa masih berhutang kepada para fans Real Madrid yang berharap banyak padanya sejak awal kedatangan ke Santiago Bernabeu. Bahkan saat itu, publik menganggap eks Chelsea ini sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Jadi dalam istilah singkatnya, pemain berusia 30 tahun ini ingin bangkit dan membayar kepercayaan klub terhadap dirinya. Harapannya adalah Ancelotti bisa menurunkannya sebagai starter dalam laga melawn Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions Eropa Besok, Kamis (02/11).

PENEGASAN ANCELOTTI

Sebelumnya, pelatih Carlo Ancelotti memang sempat mengatakan bahwa dia tidak memilih Eden Hazard karena merasa ada yang lebih baik dari sang playmaker. Bahkan, Don Carletto mempersilahkan jika memang Hazard ingin meninggalkan Real Madrid.

“Tak pernah dalam karier kepelatihan saya, saya memaksa seorang pemain yang ingin pergi untuk bertahan. Menurut pendapat pribadi saya, tidak ada pertanyaan tentang itu. Jika seorang pemain ingin pergi, dia akan pergi. Tidak ada banyak keraguan tentang ini.” tegasnya.

Post Comment