Tanpa Varane, Manchester United Bisa Dibantai Habis Manchester City

Tanpa Varane, Manchester United Bisa Dibantai Habis Manchester City

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes tak terkesan dengan keberhasilan mantan klubnya terhindar dari kekalahan melawan Atalanta kemarin, karena menurutnya performa pertahanan Setan Merah masih sangat amburadul.

Setan Merah memang bertandang ke Gewiss Stadium untuk menghadapi tuan rumah Atalanta pada matchdays ke 4 fase Group Liga Champions, Rabu dinihari WIB tadi (03/11).

Dalam duel tersebut, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal dua kali, pertama oleh gol Josep Ilicic, lalu berhasil menyamakan kedudukan lewat Ronaldo, sedangkan pada babak kedua klub sempat tertinggal lagi oleh gol Duvan Zapata, tapi untungnya Ronaldo mencetak gol penyeimbang pada akhir babak kedua.

Ya, pada akhirnya pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat 2-2, dimana dengan demikian Manchester United semakin berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Tentu saja hasil imbang itu penting bagi manchester United, apalagi faktanya mereka sempat tertinggal dua kali.

PAYAH TANPA VARANE

Tapi menariknya, Paul Scholes sama sekali tidak terkesan dengan performa mantan klubnya dalam pertandingan tersebut, terutama setelah Raphael Varane ditarik keluar karena cedera.

Scholes menilai performa pasukan Solskjaer tiba-tiba saja tak karuan semenjak bek timnas Prancis itu meninggalkan lapangan.

“Itu sedikit berantakan. Ketika Varane keluar (cedera) sepertinya mereka kacau. Mereka benar-benar goyah, kualitas di tengah lapangan tidak bagus lagi, terlalu sering kehilangan bola.” kata Scholes kepada BT Sports.

Lantas, bagaimana dengan Harry Maguire? Menurut Scholes, performa Maguire dalam laga tersebut juga tak maksimal.

“Saya tidak tahu apakah Harry Maguire masih cedera atau mabuk akibat Euro, tetapi dia terlihat tidak bagus. Dia tidak bermain bagus saat ini,” lanjutnya.

BISA DIBANTAI CITY

Jika Varane masih absen dalam laga akhir pekan besok melawan Manchester City, dan Manchester United juga masih menunjukkan performa seperti itu, maka Scholes percaya bekas klubnya bakal jadi bulan-bulanan sang rival.

“Dengan penampilan seperti itu di babak kedua, dan tidak ada Varane pada hari Sabtu, itu harus menjadi kekhawatiran. City akan berpikir mereka memiliki peluang bagus untuk menang, dan tanpa Varane, itu membuat United lebih sulit.” Tambahnya.

Post Comment