Terungkap! Vinicius Jr Sebenarnya Adalah Seorang Cules Sejati

Terungkap! Vinicius Jr Sebenarnya Adalah Seorang Cules Sejati

Sebuah fakta baru saja terungkap tentang bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior. Meski kini sudah berkostum Real Madrid dan jadi pemain andalan disana, ternyata di masa lalu Pria asal Brazil tersebut ternyata adalah seorang fans berat barcelona.

Vinicius Junior, 21 tahun, memang digadang-gadang menjadi bintang masa depan Real Madrid. Sang pemain juga tampil gemilang bersama Los Blancos, terkini dia bahkan berperan penting dalam kemenangan yang diraih tim atas sang rival, Barcelona dalam pertemuan di Camp Nou akhir pekan kemarin.

Memang benar bahwa Vinicius Jr tidak ikut mencetak gol dalam pertandingan tersebut, namun demikian sang pemain turut berkontribusi dalam mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah.

Bahkan, performa apik tersebut sampai membuat suporter Barcelona yang hadir meneriaki sang pemain.

IKUT NONTON MOMEN REMUNTADA

Sekarang, Vinicus Jr mungkin jadi sosok yang dibenci para fans Barcelona, tapi eks pencari bakat Klub Catalan, Andre Cury mengungkapkan bahwa dulunya sang pemain adalah fans Berat Barcelona.

Bahkan, dikatakan bahwa Vinicius Jr ikut menyaksikan pertandingan bersejarah antara Barcelona melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions Eropa pada tahun 2017 silam. Saat itu, Barcelona yang tertinggal agregat 4-0, secara luar biasa berhasil comeback dengan kemenangan telak 6-1.

Momen yang dikenal dengan istilah Remuntada tersebut membuat Vinicius Jr ikut menangis.

“Vinicius adalah penggemar Barcelona. Dia menangis ketika Barcelona menyelesaikan comeback mereka atas PSG, ketika mereka menang 6-1.” ungkap Cury kepada Cadena Ser.

BERKHIANAT KE MADRID

Tidak sampai disitu, bahkan Vinicius Jr sempat hampir saja direkrut oleh Barcelona, tapi sayangnya di menit-menit akhir kesepakatan, sang pemain dan agennya malah berkhianat ke Real Madrid.

“Dia juga siap menandatangani kontrak dengan Barcelona. Kedua agennya adalah teman dekat saya. Tapi, pada menit terakhir, mereka mengkhianati saya dan klub. Sejak 2017, kami tidak lagi berbicara.” bebernya.

Lebih lanjut, Cury berbicara tentang Neymar yang justru menolak tawaran menggiurkan dari Real Madrid demi bergabung dengan klub idolanya, Barcelona.

“Sangat sulit untuk mendapatkan tanda tangan Neymar, melewati batas. Neymar datang karena dia mencintai klub ini. Dalam keadaan normal, dia tidak akan datang. Real Madrid bahkan menawarinya 100 juta euro lebih.” Tambahnya.

Post Comment