Untuk Saat Ini, Salah Lebih Hebat Dari Ronaldo dan Messi

Untuk Saat Ini, Salah Lebih Hebat Dari Ronaldo dan Messi

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher melayangkan sanjungan setinggi langit kepada Mohamed Salah, dimana menurutnya Winger Tim Nasional Mesir tersebut saat ini adalah pemain terbaik dunia, melebihi seorang Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

Mohamed Salah memang tampil cemerlang di awal musim ini bersama Liverpool. Terbaru, mantan pemain Chelsea itu berhasil menjebol gawang Manchester City dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, sayangnya saja laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan tambahan golnya tersebut, Salah kini sudah mengoleksi 7 gol dari 7 pertandingan nya bersama Liverpool di semua ajang, catatan yang tentu saja sangat luar biasa.

TIDAK ADA YANG LEBIH BAIK

Dengan performanya yang apik dan juga catatan golnya yang luar biasa, Salah lantas mendapat sanjungan dari berbagai pihak termasuk legenda Liverpool Jamie Carragher.

Menurut sosok yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola Inggris tersebut, Mo Salah adalah pemain terbaik dunia untuk saat ini, melebihi Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

“Saya tidak berpikir ada orang yang lebih baik di dunia saat ini atau di sepak bola Eropa, sungguh. Saya telah melihat Liga Champions, rekornya selama beberapa minggu terakhir luar biasa,”

“Anda tidak akan pernah bisa terlalu banyak menanyainya tentang apa yang telah dia lakukan di Liverpool. Tapi sekarang ini ia tampil setajam yang pernah saya lihat.” ujar Carragher di Sky Sports.

SUDAH MASUK JAJARAN LEGENDA

Bahkan, Carragher juga tidak ragu untuk menyebut Salah sebagai pemain yang layak berada dalam daftar legenda Liverpool terlepas dari apa yang dia lakukan di masa mendatang, hengkang atau bertahan.

“Itu kelas dunia, dia kelas dunia. Saya sudah membicarakannya beberapa minggu terakhir, dia salah satu pemain terhebat yang pernah bermain untuk Liverpool,”

“Liverpool kehilangan Roger Hunt dalam beberapa hari terakhir, salah satu yang terhebat yang pernah ada. Mo Salah ada di atas sana. Dia masuk ke sisi kanan sepanjang masa Liverpool XI. Tidak diragukan lagi.” tutur Carragher.

Salah memang hanya memiliki sisa kontrak dua tahun di Liverpool dan hingga sekarang belum ada kesepakatan kontrak baru.

Post Comment