Wajib Hukumnya Bagi Solskjaer Untuk Raih Trofi Musim Ini

Wajib Hukumnya Bagi Solskjaer Untuk Raih Trofi Musim Ini

Salah seorang mantan pemain Manchester United, Mikael Silvester menganggap bahwa pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus bisa memenangkan trofi juara di musim 2021/22 ini, dikarenakan klub sudah merekrut para pemain yang dia butuhkan pada bursa transfer tahun ini.

Bagi yang belum tahu, Manchester United sudah sangat lama tidak pernah memenangkan trofi juara. Tercatat, trofi terakhir yang mereka rengkuh adalah trofi Liga Europa pada tahun 2017 silam, atau empat tahun yang lalu.

Pada kampanye musim 2020/21 kemarin, Manchester United memang berhasil finish sebagai runner up Premier League, akan tetapi mereka tak bisa menjuarai kompetisi lain, termasuk Liga Europa dimana Setan Merah kalah dari Villarreal pada laga final.

WAJIB JUARA MUSIM INI

Nah, musim 2021/22 ini bakal jadi musim ketiga bagi Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Tentu saja, para fans berharap di musim ketiganya, sang juru taktik bisa memenangkan trofi juara, apalagi musim kemarin mereka sudah sangat dekat dengan capaian tersebut.

Mikael Silvester mengakui hal tersebut, dia juga meyakini bahwa para pemain dan pelatih bakal punya motivasi ekstra untuk memenangkan gelar juara musim ini.

“Solskjaer harus memenangkan trofi musim ini dan dia akan menyadarinya. Untuk para pemain, manajer, dan untuk klub. Itu ada dalam DNA Manchester United.”

“Mereka sangat dekat musim lalu dengan Liga Europa dan saya yakin mereka akan menggunakannya sebagai motivasi ekstra tahun ini untuk mendorong mereka melewati batas.” kata Silvestre kepada MyBettingSites.

PUNYA ‘BEKAL’ YANG CUKUP

Lebih lanjut, Silvestre menekankan bahwa musim ini Solskjaer sudah memiliki ‘bekal’ yang cukup untuk memenangkan trofi juara, dengan arti materi pemain yang dimiliki klub sudah cukup mendukung target tersebut.

“Tim memiliki semua bahan untuk memenangkan trofi dan menjadi sukses, tetapi ini tentang caranya bangkit dan menyelesaikan pekerjaan,”

“Jika mereka bisa menyelesaikan musim tanpa dihantui oleh cedera dan bisa menjaga kondisi tim tetap bugar, maka mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik.” lanjutnya.

Seperti diketahui, Manchester United musim ini berhasil merekrut tiga pemain anyar antara lain Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Post Comment