Keyakinan Benzema: Mbappe Akan Gabung Madrid Suatu Hari Nanti

Keyakinan Benzema: Mbappe Akan Gabung Madrid Suatu Hari Nanti

Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema masih yakin bahwa kompatriotnya, Kylian Mbappe bakal tetap bergabung ke Santiago Bernabeu meski itu tidak terjadi pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Real Madrid memang sempat berusaha keras untuk mendapatkan jasa Winger Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini, tapi tampaknya Paris Saint-Germain memang enggan melepas kepergian pemian 22 tahun tersebut.

Hal ini terlihat dari penolakan PSG terhadap tiga tawaran yang diajukan Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas ini. Tawaran pertama senilai 160 Juta Euro, ditolak, kemudian tawaran kedua senilai 170 Juta Euro juga tidak meluluhkan kubu Les Parisiens.

Tawaran ketiga Real Madrid diyakini sebesar 180 Juta Euro, namun lagi-lagi mendapat penolakan. Dipercaya, Paris Saint-Germain hanya bersedia melepas Mbappe di angka 200 Juta Euro, yang mana angka tersebut tak bisa dipenuhi Los Blancos.

KEYAKINAN BENZEMA

Pada akhirnya, sampai jendela transfer musim panas ini resmi ditutup, tidak ada kesepakatan yang tercapai, yang berarti Kylian Mbappe bakal tetap menjalani kampanye musim 2021/22 bersama Paris Saint-Germain.

Saat dimintai komentarnya mengenai hal tersebut, Striker Los Blancos Karim Benzema masih memiliki keyakinan bahwa kompatriotnya akan tetap bergabung ke Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

“Ia adalah pemain yang akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Kami bergaul dengan sangat baik dan saya ingin ia bersama saya hari ini di Madrid,” serunya pada RTL.

Mbappe memang berpeluang menunda kepindahanya sampai tahun depan, dimana saat itu kontraknya di PSG berakhir dan Real Madrid tak punya penghalang lain untuk mendapatkan servisnya.

TETAP TENANG

Adapun terkait kegagalan transfer ini, Kylian Mbappe sendiri sempat dimintai komentar, saat itu sang pemain meresponnya dengan tenang, dia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja.

“Saya baik-baik saja saat ini. Saya tetap tenang dengan kondisi yang ada,” beber Mbappe yang dikutip Marca.

Andai memang Mbappe hanya bersedia gabung dengan Real Madrid, dia harusnya bisa mencapai kesepakatan pra kontrak dengan klub Spanyol tersebut pada bulan Januari 2022 mendatang.

Post Comment