Kode Dari Sultan Qatar Soal Rumor Ronaldo Gabung PSG

Kode Dari Sultan Qatar Soal Rumor Ronaldo Gabung PSG

Khalid Bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani yang merupakan salah satu keluarga dari Nasser Al Khelaifi, Pemilik klub Paris Saint-Germain baru-baru ini memberikan kode terkait dengan rumor bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Parc Des Princes dan potensi bertandem bareng Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain memang telah resmi merekrut Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini secara cuma-cuma alias gratis setelah kontraknya dengan Barcelona tidak diperpanjang.

Kendati tidak ada rilis resmi mengenai bilangan gaji, tapi media-media Prancis percaya bahwa Messi akan menerima gaji sebesar 35 Juta Euro per musim atau setara dengan 590 Miliar Rupiah.

Sedangkan Cristiano Ronaldo sampai saat ini memang masih pemain Juventus, yang mana kontraknya di Turin masih berlaku sampai tahun 2022 mendatang. Hanya saja, belakangan ini mega bintang Portugal mulai digosipkan bakal hengkang dari klub Italia tersebut.

Ronaldo yang awalnya berencana tetap di Juventus malah berubah pikiran, peraih lima Ballon d’Or tersebut diyakini sedang melihat opsi yang tersedia pada musim panas ini. Singkatnya, dia akan bergabung dengan klub yang bisa bersaing dalam perburuan gelar juara dan membayar gajinya yang tinggi itu.

BERTANDEM DENGAN MESSI, MUNGKINKAH?

Bisa dikatakan di tengah-tengah pandemi ini hanya ada segelintir tim yang bersedia membayar gaji selangit CR7, dan Paris Saint-Germain adalah salah satunya.

Klub Ligue 1 Prancis itu masih kuat dari segi finansial, terlihat dari keputusan mereka merekrut Lione Messi. Lantas, jika Ronaldo juga bergabung, mungkinkah melihat kedua pemain terbaik dunia ini bertandem?

Selasa (24/8/2021) malam WIB, Khalid membuat geger media sosial Twitter dengan mengunggah foto yang menunjukkan Messi dan Ronaldo bersanding mengenakan jersey PSG.

Dalam unggahannya tersebut, Khalid yang merupakan keluarga dari Nasser AL Khelifi (Presiden PSG) menuliskan Caption ‘Mungkinkah?” dalam tiga bahasa.

PERNAH BOCORKAN TRANSFER MESSI

Khalid sendiri sejatinya adalah adik dari Tamim bin Hamad Al Thani yang merupakan pemilik dari Oryx Qatar Sports Investments, perusahaan induk Paris Saint-Germain.

Nah, sebelum ini Khalid juga pernah membocorkan transfer mega bintang Argentina, Lionel Messi ke PSG dan pada akhirnya transfer itu benar-benar terwujud.

Post Comment