Baru Sekali Main Bareng, Harry Maguire Merasa Sudah Nge-Klik Dengan Varane

Baru Sekali Main Bareng, Harry Maguire Merasa Sudah Nge-Klik Dengan Varane

Bek Manchester United, Harry Maguire mengklaim bahwa dirinya sudah bisa menyatu dengan rekan barunya, Raphael Varane di jantung pertahanan Setan Merah meskipun baru sekali bermain dengan pemain Prancis tersebut.

Adapun, Raphael Varane sendiri bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin setelah ditebus dari Real Madrid lewat mahar senilai 50 Juta Euro.

Bek Tim Nasional Prancis itu memang sejak awal diproyeksikan untuk bertandem dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United. Debutnya sendiri tiba pada pertandingan melawan Wolverhampton, tepat sebelum jeda Internasional.

SUDAH ANTUSIAS SEJAK AWAL

Dalam pertandingan tersebut, Varane memang langsung tampil Impressif, bersama dengan Maguire, dia berhasil membantu tim tidak kebobolan sama sekali. Manchester United sendiri pada akhirnya menang dengan skor tipis 1-0.

Kini, berbicara tentang tandem barunya tersebut, Harry Maguire mengakui bahwa sejak awal dia memang sudah merasa antusias menyambut kedatangan Varane.

“Saya sangat antusias melihatnya datang ke klub ini,” buka Maguire kepada UMM.

Kendati baru satu pertandingan saja, Maguire merasa sudah menyatu dengan bek timnas Prancis tersebut dan yakin kehadirannya bakal memperkuat lini pertahanan Manchester United.

“Saya benar-benar senang bisa bekerja bersamanya. Saya rasa ia akan memperkokoh lini pertahanan kami,” tambahnya.

SALING MEMOTIVASI

Lebih lanjut, Maguire tidak melihat Varane sebagai pesaing nya, dia justru melihat eks Real Madrid itu sebagai rekan kerja sama yang bisa saling memotivasi satu sama lain.

“Kami bisa belajar satu sama lain dan saling mendorong agar menjadi lebih baik. Itulah yang kami inginkan untuk klub ini,” ujarnya.

Baik Harry Maguire maupun Raphael Varane baru saja kembali ke Manchester setelah membela Tim Nasional masing-masing di sepanjang jeda Internasional selama sepekan terakhir.

Adapun, duet antara kedua pemain bertahan ini diyakini bakal berlanjut lagi pada pertandingan antara Manchester United melawan Newcastle united akhir pekan besok.

Setelahnya, Setan Merah akan dinanti laga perdana Liga Champions Eropa musim 2021/22 melawan BSC Young Boys.

Post Comment