Kritiknya Terhadap Phil Jones Terlalu Pedas, Rio Ferdinand Minta Maaf

Kritiknya Terhadap Phil Jones Terlalu Pedas, Rio Ferdinand Minta Maaf

Setelah didamprat pelatih Ole Gunnar Solskjaer serta menerima kabar dari orang-orang disekitarnya, legenda Manchester United Rio Ferdinand menuturkan permohonan maaf atas kritikan pedas yang dia tujukan kepada Phil Jones baru-baru ini.

Bagi yang belum tahu, Rio Ferdinand yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola Inggris memang sempat mengkritik salah seorang bek Manchester United, Phil Jones. Dalam kritikannya tersebut, Ferdinad menuding pemain 28 tahun itu sebagai beban bagi klub dan harusnya dijual saja.

Siapa sangka, kritikan dari Ferdinand ini mendapat respon dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Sang juru taktik bahkan sampai emosi saat dimintai pendapatnya, dia menyebut Ferdinand keterlaluan dalam mengkritik Phil Jones.

Pernyataan Ferdinand ini membuat Ole Gunnar Solskjaer naik pitam. Ia menilai Ferdinand sudah keterlaluan dalam mengolok-olok bek 28 tahun tersebut.

TIDAK TAHU KEBENARANNYA

Setelah mendengar balasan dari Solskjaer tersebut, Ferdinand pun bereaksi lagi, tapi kali ini dia tampak menyesal karena tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi sehingga Phil Jones mengalami kondisi sulit seperti sekarang ini.

Ferdinand mengaku mendapat informasi dari beberapa orang di sekitarnya yang menerangkan bahwa Phil Jones mengalami cedera cukup parah.

“Saya sudah berbicara dengan beberapa orang pada pekan lalu. Saya baru tahu bahwa dia memang mengalami masalah yang pelik dengan cedera,”

“Saya baru tahu ia baru pertama kali berlatih dengan Bruno Fernandes pekan lalu. Jadi itu menunjukkan betapa lama ia sudah absen karena cedera,” ujar Ferdinand kepada The Mirror.

MINTA MAAF

Kini setelah tahu apa yang sebenarnya terjadi, yakni soal cedera panjang yang membuat performa Phil Jones mengalami penurunan, Ferdinand pun meminta maaf.

“Saya jujur tidak mengetahui kondisi cedera Jones yang sebenarnya. Karena memang informasi itu tidak pernah dibagikan ke publik,”

“Jadi melihat situasi seperti itu, dan saya tahu betul bahwa cedera jangka panjang itu membawa dampak pada mentalnya, saya meminta maaf atas perkataan saya,” ujarnya.

Adapun saat ini Phil Jones masih tetap berlatih bersama Manchester United untuk menjaga kebugarannya pasca cedera. Dia kabarnya akan menjalani sesi latihan tertutup selama Jeda Internasional berlangsung.

Post Comment