Allegri Pastikan Juventus Masih Akan Rekrut Pemain Baru Di Bursa Transfer

Allegri Pastikan Juventus Masih Akan Rekrut Pemain Baru Di Bursa Transfer

Jendela transfer musim panas ini bakal tertutup per tanggal 1 September 2021 mendatang, namun begitu pelatih Juventus, Max Allegri memastikan bahwa timnya masih akan merekrut pemain baru lagi.

Bianconneri baru saja ditinggalkan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut memutuskan untuk pulang ke Manchester United dengan menyisakan kontrak satu tahun lagi di Turin.

Kepergian Ronaldo memang tampak meninggalkan lubang bagi skuat Bianconneri, terlihat dari laga melawan Empoli kemarin yang berakhir kekalahan pahit 0-1. Apalagi pada pertandingan sebelumnya melawan Udinese yang berakhir imbang 2-2.

MOISE KEAN BUKAN REKRUTAN TERAKHIR

Juventus sendiri kabarnya sudah berhasil mendapatkan jasa penyerang Italia, mantan pemain mereka sendiri yakni Moise Kean dari Everton. Singkatnya, Kean dibeli untuk gantikan peranan Ronaldo. Lantas, apakah Juventus sudah usai dengan urusannya di musim panas ini?

Berbicara selepas laga melawan Empoli, pelatih Massimiliano Allegri menegaskan bahwa klub masih akan merkrut pemain baru lagi sebelum jendela transfer benar-benar ditutup.

“Klub yang menangani negosiasi, tiga hari yang tersisa sebelum akhir bursa transfer, jadi mari lihat nanti siapa yang akan tiba,” ujar Allegri dalam konferensi persnya, seperti yang dikutip dari Football Italia.

BOCORAN FABRIZIO ROMANO

Kabarnya, Juventus saat ini sedang berupaya melakukan pendekatan terjadap pemain Argentina, Mauro Icardi dari PSG. Namun Icardi diyakini takkan ke mana-mana andai pada akhirnya Kylian Mbappe benar bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Sedangkan menurut Tuttosport, Juventus sebenarnya sudah mendapat tawaran dari Barcelona untuk mengambil alih kepemilikan Sergio Aguero, hanya saja transfer ini sulit terealisasi karena eks Manchester City itu masih dalam kondisi cedera, sehingga tak bisa melalui uji tes medis.

Soal ini, Fabrizio Romano selaku Pakar Transfer Eropa lantas memberi bocoran bahwa klub sedang mengupayakan transfer Miralem Pjanic dari Barcelona. Selain itu nama Axel Witsel juga jadi incaran Bianconneri.

Setelah laga melawan Empoli, Juventus akan beristirahat selama jeda Internasional yang berlangsung dua pekan ke depan.

Post Comment