Erling Haaland Diklaim 100 Persen Gabung Madrid Tahun Depan

Erling Haaland Diklaim 100 Persen Gabung Madrid Tahun Depan

Erling Haaland memang resmi bertahan di Borussia Dortmund, tapi tahun depan striker Norwegia ini dipercaya akan hengkang ke klub besar Eropa. Legenda Italia, Christian Vieri bahkan mengklaim bahwa Haaland akan bergabung dengan Real Madrid.

Penampilan luar biasa Haaland di usiaya yang baru 21 tahun memang menyita atensi publik. Bagaimana tidak? Mantan pemain RB Salzburg tersebut sudah mengemas 63 gol dari 64 pertandingan di semua ajang untuk Borussia Dortmund.

Di level Internasional, Haaland juga tak kalah garang, bersama Timnas Norwegia dia sudah mencetak 12 gol dari 15 pertandingan.

Performanya yang sangat menjanjikan tersebut membuat Haaland dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada musim panas kemarin. Sayangnya, pihak Borussia Dortmund memang tak tertarik melepas striker andalan mereka itu, dan pada akhirnya dia bertahan.

Meski begitu, dipercaya pada musim panas tahun 2022 nanti, para peminat Haaland yang terdiri dari tim-tim besar Eropa bakal kembali bergerak untuk mendapatkan servis sang pemain.

DIINCAR BAYERN MUNCHEN

Nah, diantara para peminat Haaland, Antonio Cassano berkata kepada Vieri bahwa Bayern Munchen adalah salah satunya. Die Roten memang dikenal senang merekrut pemain-pemain dari klub rival, terutama Borussia Dortmund.

Hal yang sama juga mereka lakukan pada Robert Lewandowski, hanya saja kini striker Polandia itu jadi incaran Real Madrid dan klub pun berencana merekrut Haaland sebagai gantinya.

“Saya telah diberitahu: ‘Hati-hati, Bayern ingin mengontrak Haaland’. Dan juga bahwa Madrid menginginkan Lewandowski selama beberapa tahun. Itu masuk akal bagi saya,” kata Cassano di channel Twitch Bobo TV.

100 PERSEN GABUNG REAL MADRID!

Namun, Christian Vieri tampak tak setuju dengan pendapat Casano, menurutnya akan lebih logis jika Haaland bergabung dengan Real Madrid, karena Lewandowski tidak bisa menjadi rencana jangka panjang klub.

Bahkan, Vieri yakin 100 persen Haaland akan bergabung dengan Los Blancos tahun depan.

“Yah, di sisi lain, mereka mengatakan kepada saya bahwa Haaland akan pergi ke Real Madrid ini sudah 100 persen. Itulah yang mereka katakan pada saya, tapi saya tidak tahu apakah itu benar.” ujar Vieri.

Post Comment