Resmi Tinggalkan Arsenal, Willian Kirim Salam Perpisahan Ini

Resmi Tinggalkan Arsenal, Willian Kirim Salam Perpisahan Ini

Winger Tim Nasional Brazil, Willian Borges da Silva Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Willian telah dikonfirmasi meninggalkan Arsenal. Sang pemain sendiri lantas menuliskan salam perpisahan kepada para fans The Gunners lewat akun Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, Willian sendiri sejatinya baru bergabung dengan Arsenal pada musim panas tahun 2020 lalu usai direkrut dari Chelsea. Akan tetapi setelah hanya semusim membela klub London Utara tersebut, Willian harus menyandang status tanpa klub.

Ya, kepergian Willian ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Arsenal lewat pernyataan resminya. Dalam keterangan tersebut, The Gunners mengatakan bahwa kedua pihak sudah sepakat untuk memutus kontrak kerja karena alasan yang tidak disebutkan.

UCAPAN TERIMAKASIH

Seiring dengan perpisahan tersebut, lewat akun Instagram pribadinya Willian lantas mengunggah ucapan salam perpisahan yang cukup panjang untuk para fans Arsenal, termasuk salah satu isinya adalah ucapan terima kasih dari pemain brazil ini atas sikap hangat dari para penggemar The Gunners.

“Saya ingin berterima kasih kepada Arsenal atas kesempatan yang telah mereka berikan kepada saya dan atas sambutan hangat yang diterima oleh semua orang di klub,” tulis Willian.

BANTAHAN MATA DUITAN

Masih dalam pesan perpisahan tersebut, Willian juga membantah bahwa keputusanny bergabung dengan Arsenal semata disebabkan oleh uang.

“Sayangnya hal-hal di lapangan tidak berjalan seperti yang kita semua rencanakan dan harapkan, saya menerima banyak kritik terutama dari beberapa anggota pers bahwa saya datang ke sini karena alasan keuangan… Saya harap dengan tindakan saya hari ini menjelaskan kepada orang-orang itu dan mereka sekarang mengerti bahwa bukan itu masalahnya.”

“Saya harap ini mengajarkan beberapa orang bahwa mereka tidak boleh begitu cepat memberikan penilaian dan menciptakan lingkungan yang buruk untuk menjadikan diri mereka penting meskipun saya menerima itu bagian dari permainan,” tambah Willian.

Lebih lanjut, Willian juga mengucapkan permintaan maaf kepada para fans Arsenal karena merasa belum bisa memenuhi harapan mereka selama semusim terakhir. Seperti diketahui, Willian hanya mencatat 37 penampilan dan mencetak 1 gol saja untuk Arsenal.

Post Comment