Wayne Rooney Bicara Soal Transfer Jadon Sancho ke MU

Wayne Rooney Bicara Soal Transfer Jadon Sancho ke MU

Transfer Jadon Sancho menuju Manchester United tinggal menghitung hari, hanya perlu menunggu tes medis sang pemain sebelum kemudian diumumkan secara resmi. Nah, terkait hal tersebut salah seorang legenda Setan Merah Wayne Rooney turut angkat bicara.

Pada awal bulan ini, Manchester United memang telah mengumumkan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepatan dengan Borussia dortmund untuk transfer Jadon Sancho senilai 73,1 Juta Poundsterling.

Hanya saja, Jadon Sancho belum bisa diperkenalkan secara resmi karena sang pemain masih berjuang di Piala Euro 2020 bersama timnas Inggris. Kini, Euro 2020 telah berakhir, dimana Inggris sendiri keluar sebagai runner up setelah kalah adu penalti dari Italia di babak final.

Tentu saja, para fans Manchester United sudah tak sabar melihat Jadon Sancho diperkenalkan secara resmi, hanya saja hal tersebut belum bisa dilakukan karena sang winger belum melakukan tes medis.

Dilaporkan bahwa Jadon Sancho saat ini masih menikmati masa liburannya setelah membela Inggris di Piala Euro 2020.

REKRUTAN YANG BAGUS

Terlepas dari itu, para fans Manchester United tentu saja sangat antusias dengan kehadiran Jadon Sancho dalam skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Legenda klub, Wayne Rooney sendiri menganggapnya sebagai rekrutan yang sangat bagus.

“Dia mencetak gol, membuat gol, jadi saya pikir ini adalah perekrutan yang sangat bagus,” ujar Rooney, yang sekarang sedang merintis karir kepelatihannya bersama Derby County, kepada Sky Sports.

BERIKAN TEKANAN PADA SOLSKJAER

Lebih lanjut, Rooney juga berpendapat bahwa kedatangan Jadon Sancho atau pemain-pemain bagus lainnya di satu sisi juga memberikan tekanan kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa mempersembahkan trofi kepada klub.

“Saya pikir akan ada banyak tekanan, yang di mana itu memang seharusnya bersama Manchester United. Sancho akan masuk, mereka dirumorkan akan mendatangkan beberapa pemain lagi,” Rooney melanjutkan.

“Mereka sekarang ada pada masa di mana fans menginginkan kesuksesan, trofi, dan Ole beserta staf pelatihnya akan berada di bawah tekanan untuk mempersembahkan itu.” Tutupnya.

Musim kemarin, Manchester United sendiri kembali gagal meraih trofi, mereka hanya finish di posisi ke-2 pada klasemen akhir Premier League dan menjadi runner up Liga Europa.

Post Comment