Daripada Harry Kane, Mending Tammy Abraham

Daripada Harry Kane, Mending Tammy Abraham

Juara Premier League Musim 2020/21 kemarin, Manchester City diharapkan untuk mempertimbangkan lagi rencana merkerut Harry Kane. Dibandingkan Striker Tottenham tersebut, City disarankan untuk merekrut Tammy Abraham, apa alasannya?

Seperti diketahui, Harry Kane memang diyakini jadi target utama Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut berkaitan juga dengan sang pemain yang dikabarkan berencana hengkang dari Tottenham demi memperbesar peluang raih trofi juara.

BANDEROL TERLALU TINGGI

Tottenham Hotspur sendiri sejatinya keberatan berpisah dengan Harry Kane, dimana untuk alasan tersebut juga mereka memasang banderol yang sangat tinggi pada pemain Timnas Inggris tersebut.

Banderol tinggi ini membuat Manchester City cukup kesulitan, dimana karena alasan tersebut juga Trevor Sinclair menyarankan agar Citizen mempertimbangkan Tammy Abraham sebagai alternatif Kane.

“Ya, dia masih muda dan cocok dengan kemampuan melatih Pep Guardiola serta rekan-rekan setimnya. Dia adala pemain top,”

“Dia pernah menjalani musim apik bersama Aston Villa lalu kembali ke Chelsea dan bermain sangat baik. Dia sulit dihentikan, punya kecepatan, dia bisa menarik pertahanan lawan, dia adalah finisher.” kata Sinclair di talkSPORT.

Tammy Abraham sendiri masih berusia 23 tahun namun tampil menawan bersama Chelsea. Pada musim 2019/20 lalu, yang bersangkutan mencetak 15 gol, dan sebelumnya mencetak 25 gol untuk Aston Villa selama masa pinjamannya berlangsung.

Hanya saja situasinya memang tampak berbeda semenjak kedatangan Thomas Tuchel di pertengahan musim 2020/21 kemarin, dimana Tammy abraham jarang mendapat kesempatan tampil. Bahkan, kabarnya sang pemain tak masuk dalam rencana manajer asal Jerman musim depan.

Situasi tersebutlah yang harusnya dimanfaatkan oleh Manchester City menurut Trevor Sinclair, mengingat usia Tammy Abraham masih sangat muda dan Pep Guardiola adalah pelatih yang bisa mengembangkan bakat pemain muda.

Trevor Sinclair tidak bisa memungkiri bahwa dia sangat ingin melihat Tammy abraham bermain bagi Manchester City.

“Tidak ada pemain yang sempurna, khususnya di usia 22 atau 33 tahun. Namun, ada banyak ruang untuk berkembang dalam diri Tammy. Saya sungguh tertarik melihat dia bermain di Manchester City,” tutupnya.

Post Comment