Jadi Aktor Utama di Real Madrid Adalah Impian Kylian Mbappe

Jadi Aktor Utama di Real Madrid Adalah Impian Kylian Mbappe

Fayza Lamari selaku Ibunda dari Kylian Mbappe turut memperpanas spekulasi kepindahan sang anak menuju Real Madrid. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Lamari mengungkapkan bahwa Mbappe memang sangat mendambakan kesempatan bermain di Klub Spanyol tersebut.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Kylian Mbappe memang sudah menyatakan keinginannya untuk mencoba tantangan baru di luar Prancis, yang artinya dia ingin meninggalkan Paris Saint-Germain.

Di satu sisi, Real Madrid juga sudah mengajukan tawaran resmi kepada PSG untuk sang pemain, namun tawaran senilai 200 Juta Euro itu pada akhirnya ditolak klub Paris tersebut.

Pihak Les Parisiens sangat kekeh untuk mempertahankan winger andalan mereka itu, padahal sampai sekarang sang pemain belum juga membubuhkan tanda-tangan kontrak baru. Di satu sisi, kontrak Mbappe sendiri akan berakhir pada musim panas nanti.

IMPIAN SANG ANAK

Baru-baru ini, Mbappe kembali mempertegas statusnya, dimana dia ingin bergabung dengan Real Madrid andai memang jadi hengkang pada musim panas nanti.

Fayza Lamari tahu bahwa mungkin para fans Paris Saint-Germain tidak suka dengan perkataan anaknya, tapi bagaimanapun pemain berusia 21 tahun itu memang mendambakan kesempatan bermain bagi Los Blancos, yang menjadi mimpinya sejak lama.

“Saya mengerti bahwa fans PSG tidak senang. Tapi Mbappe bermimpi bermain untuk PSG dan Real Madrid,” ujar Fayza Lamari kepada Le Parisien.

INGIN JADI AKTOR UTAMA

Lebih lanjut Lamari mengungkapkan bahwa sebenarnya sang anak sempat mendapat tawaran dari Real Madrid di tahun 2017 silam, tapi saat itu Mbappe memutuskan tetap di Prancis dan bergabung dengan PSG.

Kini, sang pemain menginginkan tantangan baru, ingin mimpinya menjadi aktor utama Real Madrid terwujud tahun depan.

“Empat tahun lalu, Real Madrid lebih menarik daripada PSG dan [namun] kami memilih untuk pergi ke Paris. Musim panas ini Kylian telah memutuskan Real Madrid karena dia ingin mewujudkan mimpinya. Dia ingin berada di awal cerita itu,”

“Jika Anda menambahkan Kylian ke Real Madrid, ditambah tiga atau empat pemain dalam empat tahun ke depan, timnya tidak sama. Mbappe ingin menjadi pusat proyek olahraga. Dia membutuhkan tantangan terus-menerus.” tutur Fayza Lamari.

Post Comment