Jurgen Klopp Akui Cukup Kaget Ronaldo Tinggalkan Juventus

Jurgen Klopp Akui Cukup Kaget Ronaldo Tinggalkan Juventus

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim panas kemarin membuat banyak pihak cukup merasa kaget, tapi Jurgen Klopp malah lebih kaget saat mendengar kabar bahwa mega bintang Portugal tersebut ingin meninggalkan Juventus.

Manchester United memang telah mencapai kesepakatan senilai 23 Juta Euro dengan Juventus untuk transfer Ronaldo ke Juventus pada musim panas kemarin. Tentu saja kabar kedatangan Ronaldo ini membuat para rival Setan Merah merasa ‘terusik’.

Apalagi, pada partai debutnya melawan Newcastle United, Ronaldo langsung mencetak dua gol, dimana MU berhasil menang dengan skor telak 4-1 saat itu.

RUMOR YANG MENGEJUTKAN

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tentu saja tidak senang dengan kembalinya Ronaldo ke Manchester United pada musim panas kemarin, tapi pelatih asal Jerman mengaku tak terkejut saat mendengar kabar tersebut, dia lebih terkejut saat mendengar rumor bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Juventus.

“Apakah saya senang melihat dia di United? Saya tidak bisa bilang begitu, itu tidak benar,”

“Sayangnya tidak, tapi saya terkejut bukan soal United-nya, tapi ketika saat mendengar rumor pertama bahwa dia ingin meninggalkan Juventus,” ucap Klopp ketika berbincang dengan Sky Sport News baru-baru ini.

LEBIH BAIK GABUNG CITY

Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengaku diam-diam dia mengikuti perkembangan spekulasi transfer Ronaldo menuju Manchester United. Tapi secara pribadi, dia berharap peraih lima Ballon d’Or itu bergabung dengan Manchester City ketimbang MU.

“Saya tidak tahu soal itu, saya tidak berada dalam lingkaran Juventus hingga orang-orang memberitahu saya setiap waktu soal apa yang terjadi di sana, jadi saya terkejut soal itu,”

“Dan kemudian City, dan saya berpikir ‘ini akan jadi sesuatu yang menyenangkan buat United’ lalu United melangkah masuk dan melakukannya, tidak apa-apa, bebas, mereka boleh saja melakukan apapun yang mereka inginkan,” kata Klopp melanjutkan.

Bicara soal aktivitas di bursa transfer, Liverpool sendiri memang tergolong cukup pasif, dimana mereka hanya merekrut seorang pemain saja yakni Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Post Comment