Kondisinya Sudah Membaik, Maguire Siap Comeback di MU

Kondisinya Sudah Membaik, Maguire Siap Comeback di MU

Di saat Manchester United dipastikan kehilangan Raphael Varane dalam beberapa pekan ke depan, bek tengah lainnya Harry Maguire memberikan kabar yang cukup melegakan, bahwa kondisinya saat ini sudah membaik dan dalam waktu dekat bisa kembali merumput.

Seperti diketahui, pada awal pekan ini Manchester United memang sempat membawa kabar buruk bagi para fans mereka, bahwa salah satu bek andalan tim utama, Raphael Varane mengalami cedera otot paha saat membela Timnas Prancis.

Akibat dari cedera tersebut, bek yang baru didatangkan dari Real Madrid pada musim panas kemarin itupun terpaksa harus absen selama beberapa pekan ke depan.

Tentu saja ini adalah petaka bagi Manchester United, mengingat Harry Maguire juga menepi karena cedera sejak beberapa pekan lalu.

Ya, Maguire yang begitu diandalkan Manchester United sejak dua tahun lalu mengalami cedera dalam duel melawan Aston Villa di Old Trafford pada ajang Piala Liga dua pekan yang lalu.

HAMPIR SEMBUH

Tapi untung saja, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tampaknya bisa sedikit menghela nafas karena Maguire baru saja mengatakan bahwa kondisinya sekarang sudah semakin membaik, bahkan hampir pulih sepenuhnya.

“Ya, saya sudah hampir sembuh dari cedera ini,” buka Maguire kepada MUTV.

Sayangnya saja, Maguire mengakui bahwa saat ini dia masih belum bisa bergabung dengan sesi latihan tim, tapi terlepas dari itu proses pemulihan cederanya sudah berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya memang belum berlatih bersama tim, namun kondisi saya sudah semakin membaik. Proses pemulihan cedera saya berjalan sesuai rencana,” tambah eks Leicester City ini.

BIKIN FRUSTRASI

Maguire sendiri tidak memungkiri bahwa cedera yang dia alami tersebut membuatnya merasa frustrasi, tapi untung saja masa penyembuhan berjalan dengan baik dan kini dia hanya menunggu waktu comeback yang tepat.

“Ini adalah cedera yang membuat saya frustrasi, namun penyembuhan cedera saya berjalan dengan baik. Saya akan segera bermain lagi,” ujarnya.

Meski begitu, dipercaya Maguire masih belum bisa tampil dalam pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan besok, dimana Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City.

Post Comment