Romelu Lukaku Akhirnya Kirim Pesan Untuk Para Fans Inter Milan, Begini Isinya

Romelu Lukaku Akhirnya Kirim Pesan Untuk Para Fans Inter Milan, Begini Isinya

Para fans Inter Milan, tampak sangat tidak terima dengan keputusan klub menjual striker andalan tim dalam dua musim terakhir, Romelu Lukaku mnuju Chelsea. Setelah sempat bungkam, pemain Belgia akhirnya mengirimkan pesan kepada para Interisti, apa katanya?

Sepeti diketahui, Chelsea memang telah resmi memperkenalkan Romelu Lukaku sebagai rekrutan anyar mereka pada Sabtu kemarin, 14 Agustus 2021. Striker Belgia itu akhirnya bersedia merapat ke Stamford Bridge lagi.

Sebelumnya, Lukaku sempat membantah spekulasi kepindahannya, tapi Chelsea tampak begitu gigih mendapatkan jasa sang pemain. Inter Milan juga sempat berupaya mempertahankan Sang pemain.

Namun, pada akhirnya raksasa Serie A Italia itu sepakat untuk melepas Lukaku ke Chelsea di angka 115 Juta euro.

Banyak yang menentang keputusan Inter melepas Lukaku, dan tentu saja banyak juga yang merasa kecewa dengan keputusan sang striker meninggalkan San Siro.

UCAPAN TERIMA KASIH LUKAKU

Lukaku sempat bungkam cukup lama mengenai gelombang kecaman ini, sampai akhirnya lewat sosial media dia mengirimkan pesan kepada para fans Inter Milan.

Eks Manchester United tersebut pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada para fans Nerazzurri yang selama ini mendukungnya.

“Kepada fans Inter, terima kasih. Terima kasih telah mencintai saya sebagai salah satu dari kalian. Terima kasih telah membuat saya beserta keluarga berasa seperti di rumah.”

“Terima kasih atas dukungan tanpa syarat dan rasa cinta kalian yang datang setiap hari. Terima kasih telah memotivasi saya lebih banyak lagi usai musim pertama.”

HARPAN LUKAKU

Lebih lanjut, Lukaku berharap agar para fans Inter Milan bisa mengerti keputusannya menerim tawaran dari Chelsea.

“Saya harap anda memahami keputusan saya untuk pindah ke Chelsea. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan saya pikir pada momen ini dalam karir saya, ini kesempatan yang selalu saya impikan.”

“Satu hal yang pasti, bahwa saya akan menjadi Interista untuk selamanya, sebab tanpa anda, saya takkan menjadi pria dan pemain seperti sekarang. Jadi, terima kasih dari lubuk hari yang terdalam. Saya mencintai kalian. terima kasih banyak. Selalu, Forza Inter!” tutupnya.

Post Comment