Harry Kane Sudah Capai Kesepakatan Personal Dengan Manchester City

Harry Kane Sudah Capai Kesepakatan Personal Dengan Manchester City

Spekulasi transfer Harry Kane menuju Manchester City dikabarkan telah menuju babak baru. Striker Tim Nasional Inggris tersebut diyakini telah mencapai kesepakatan personal dengan sang juara Premier League.

Seperti diketahui, Harry Kane memang terus dikaitkan dengan Manchester City sejak akhir musim 2020/21 kemarin. Pemain berusia 28 tahun itu diyakini berniat cabut dari Tottenham Hotspur untuk memperbesar peluang raih trofi juara.

Di satu sisi, Manchester City tengah membutuhkan striker baru setelah kepergian Sergio Aguero menuju Barcelona.

Namun sayangnya, pihak Tottenham Hotspur ogah melepas pemain andalannya tersebut meskipun Manchester City melayangkan tawaran senilai 100 Juta Euro. Merasa kesal, Kane lantas melakukan aksi protes dengan mogok latihan.

Ya, Sang pemain menolak hadir dalam sesi latihan Tottenham sesuai dengan jadwal yang ditentukan klub. Hal ini dilakukan Kane sebagai bentuk protes untuk memaksa klub melepasnya ke Manchester City.

TUNGGU IZIN DANIEL LEVY

Kini, perkembangan Transfer Kane menuju Manchester City telah memasuki babak baru. Jurnalis Ian McGarry mengklaim bahwa kesepakatan personal antara Kane dengan Man City sejatinya sudah tercapai, tapi transfernya masih menunggu izin dari Chairman Tottenham, Daniel Levy.

“Harry Kane jelas tetap merupakan proyek yang sedang berjalan. Tetapi informasi kami di podcast Transfer Window bahwa Kane telah secara efektif menyetujui persyaratan pribadi dengan City dan perwakilannya”

“dan bahwa mereka hanya menunggu Daniel Levy untuk menyetujui biayanya,” ujar McGarry.

TOTTENHAM SUDAH ANTISIPASI

Lebih lanjut, McGarry mengklaim bahwa sebenarnya pihak Tottenham Hotspur sudah tahu rencana Harry Kane untuk meninggalkan White Hart Lane pada musim panas ini, dimana karena alasan tersebut juga mereka sudah melakukan tindakan antisipasi.

“Dan tentu saja Spurs sendiri juga berinvestasi cukup agresif pada pemain baru, yang menunjukkan bahwa mereka sudah tahu bahwa Kane akan pergi dan mereka secara efektif memperkuat skuad mereka berdasarkan uang yang masuk.” Tandasnya.

Tottenham Hotspur sendiri dipecaya bakal mendapatkan dan segar sebesar 120 Juta Poundsterling dari penjualan Harry Kane, dimana sebagian dana tersebut bakal digunakan untuk merekrut beberapa pemain seperti Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Post Comment