Liverpool Tak Boleh Biarkan Haaaland Gabung Manchester City!

Liverpool Tak Boleh Biarkan Haaaland Gabung Manchester City!

John Arne Riise, mantan pemain Liverpool ini meminta bekas klubnya untuk berjuang sekuat tenaga mendapatkan jasa Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang, karena menurutnya akan sangat berbahaya jika striker Norwegia itu sampai bergabung dengan Manchester City.

Pada dua edisi bursa transfer terakhir, Erling Haaland memang menjadi rebutan sejumlah raksasa Eropa. Berawal dari performa apiknya bersama RB Salzburg yang langsung menyita atensi publik, tapi pada Januari 2020, Haaland memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Bersama dengan klub Jerman, performa Haaland justru semakin mentereng, dimana fakta tersebut membuat raksasa-raksasa Eropa kembali berebut jasanya pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin, padahal sang pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2024 di Dortmund.

Pada akhirnya, Striker 21 tahun itu memutuskan bertahan di Klub Jerman, namun demikian Haaland diprediksi bisa hengkang pada musim panas tahun 2022 nanti, dimana saat itu klausul pelepasan dalam kontraknya hanya senilai 68 juta Poundsterling saja.

AKAN COCOK DENGAN KLOPP

Nah, Liverpool adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Haaland, soal ini John Arne Riise mendukung penuh wacana tersebut. Dia yakin, gaya main haaland akan cocok dengan filosofi yang diusung Jurgen Klopp.

“Jelas saya akan senang memilikinya di Liverpool, karena ia pemain yang luar biasa. Ia dalam performa yang bagus, dan saya pikir ia akan cocok dengan gaya sepak bola Klopp. Saya juga berpikir ia akan mencintai Liverpool sebagai klub,” cetusnya pada Goal.

JANGAN SAMPAI GABUNG CITY

John Arne Riise sangat berharap Haaland bergabung dengan Liverpool, atau paling tidak sang pemain jangan sampai bergabung dengan Manchester City, karena jika itu sampai terjadi, dia yakin pasukan Pep Guardiola tidak akan terkalahkan lagi.

“Tetapi jika City mendapatkannya, wow! Anda berbicara tentang tim yang tidak terkalahkan, itu pun hanya sekadar mendekati!” tambahnya.

Selain dua raksasa Premier League ini, dipercaya juga ada minat besar dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid terhadap Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

Post Comment