Borussia Dortmund Masih Ogah Lepas Erling Haaland

Borussia Dortmund Masih Ogah Lepas Erling Haaland

Juara Liga Champions Eropa musim kemarin, Chelsea tampaknya harus gigit jari terkait usaha mereka untuk mendatangkan Erling Haaland pada musim panas ini, pasalnya pihak Borussia Dortmund menegaskan bahwa striker Norwegia itu tidak akan dijual.

Haaland memang tengah jadi incaran sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Chelsea. Bahkan kabarnya tim arahan Thomas Tuchel tersebut begitu mengidamkan jasa Haaland untuk mencapai target mereka di musim 2021/22 mendatang.

Menurut informasi yang terdengar, The Blues siap habis-habisan dalam usaha mereka mendatangkan Striker berusia 20 tahun tersebut pada bursa transfe rmusim panas ini. Bahkan disebutkan, raksasa Premier League itu siap merogoh kocek 100 juta euro untuk sang pemain.

BANTAHAN BORUSSIA DORTMUND

Dikatakan juga bahwa Erling Haaland telah berada di Inggris untuk menuntaskan transfernya ke Chelsea. Namun kabar tersebut buru-buru dibantah oleh salah seorang petinggi Borussia Dortmund, Sebastian Kehl.

“Saya rasa tidak ada kabar baru mengenai situasi ini,” ujar Sebastian Kehl kepada Sky Germany.

Rumor tersebut sendiri bermula dari absensi Haaland dalam sesi latihan Pra Musim Borussia Dortmund, namun ini juga dibantah oleh Kehl. Dia menegaskan bahwa Haaland masih jadi bagian dari rencana klub dan akan segera bergabung dengan tim.

“Erling masih masuk dalam rencana kami dan itu tidak berubah. Ia akan kembali berlatih di pekan ini dan ia akan lebih lapar dari sebelumnya,” tambahnya.

MASIH INGIN BERTAHAN

Lebih lanjut, Kehl juga menegaskan bahwa sebenarnya Erling Haaland juga berniat untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund.

“Ia masih ingin bermain bersama kami, karena ia merasa nyaman di klub ini. Ia pasti berhasrat mencetak banyak gol untuk kami di musim depan,” ujarnya.
Sebenarnya, Borussia Dortmund bisa saja kehilangan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas ini, hanya saja banderol tinggi dalam kontrak sang pemain benar-benar membuat para peminatnya keberatan. Menurut informasinya, Haaland dibanderol pada angka 150 Juta Euro.

Sedangkan pada musim panas tahun 2022 mendatang, banderol Erling Haaland akan berkurang menjadi 75 Juta Euro saja.

Post Comment