Anthony Martial Harus Bangkit, Jika Tidak Dia Akan Terdepak Dari Skuat MU

Anthony Martial Harus Bangkit, Jika Tidak Dia Akan Terdepak Dari Skuat MU

Salah seorang mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre mengirimkan peringatan kepada kompatriotnya, Anthony Martial untuk meningkatkan performa, karena jika tidak, eks AS monaco itu terancam bakal terpinggirkan dari skuat utama.

Anthony Martial sendiri bergabung ke Manchester Untied pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam dari AS Monaco. Pada awal karirnya di Old Trafford, bisa dikatakan antusiasme para fans Manchester United terhadap sang pemain sangat tinggi.

Apalagi, pada laga debutnya melawan Liverpool kala itu, pemain Prancis langsung berhasil mencetak sepasang gol untuk Manchester United.

Tapi sayang, semakin kesini performa striker berusia 25 tahun itu malah semakin mengalami penuruna. Dia tampak kesulitan untuk tampil konsisten dari pekan ke pekan.

Nah, kondisi Martial ini menarik perhatian legenda Manchester United, Mikael Silvestre, dimana menurutnya harusnya sang pemain yang sudah cukup lama di Manchester United harusnya tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain di klub ini.

“Anthony sudah berada di klub cukup lama, dan ia tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain di klub ini,” ujar Silvestre kepada Goal International.

DALAM BAHAYA

Silvestre berharap agar kompatriotnya itu bisa kembali ke performa terbaiknya dan bisa menjaga konsistensi karena menurutnya Martial berada dalam bahaya, kedatangan Ronaldo dan Jadon Sancho bisa membuatnya terpinggirkan dari skuat utama.

“Semoga ia bisa kembali ke performa terbaiknya. Semoga ia juga bisa bermain dengan konsisten, karena konsistensinya terus dipertanyakan,”

“Ia harus merespon semua kritikan dengan cara terbaik jika tidak posisinya di dalam tim ini akan berada dalam bahaya,” tambah eks Timnas Prancis itu.

WAJAR JIKA TERTEKAN

Ya, kehadiran Ronaldo dan Jadon Sancho tentu saja membuat Anthony Martial merasa tertekan, tapi menurut Silvestre itu adalah hal yang wajar. Dia juga percaya Martial punya mental yang cukup kuat untuk mengatasinya.

“Anthony tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain di klub ini. Ia juga tahu betapa besar ekspektasi pada dirinya baik dari manajer maupun para supporter,”

“Sangat normal ketika ia merasa tertekan ketika ada banyak pesaing untuk posisinya di dalam tim. Namun saya yakin ia memiliki karakter yang tepat untuk bangkit,” ujarnya.

Post Comment