Diogo Dalot Tak Menduga Bisa Jadi Rekan Ronaldo di Klub

Diogo Dalot Tak Menduga Bisa Jadi Rekan Ronaldo di Klub

Kepindahan Ronaldo menuju Manchester United masih meninggalkan ragam sambutan positif sampai sekarang, termasuk dari salah seorang bek andalan tim, Diogo Dalot. Menurutnya, menjadi rekan setim sang mega bintang seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Cristiano Ronaldo sendiri adalah salah satu pemain sepakbola terbaik dunia, setidaknya predikat tersebut dia sandang selama lebih dari 10 tahun terakhir ini. Sepanjang karirnya, mega bintang Portugal telah memenangkan banyak trofi juara dan penghargaan individu bergengsi.

Nah, pada bursa transfer musim panas kemarin, Ronaldo mengambil langkah besar dalam karirnya dengan memutuskan pergi dari Juventus lalu kembali ke pelukan sang mantan klub, Manchester United.

SULIT DIPERCAYA

Di Manchester United sendiri, Ronaldo bereuni dengan beberapa rekannya dari Tim Nasional Portugal termasuk bek Diogo Dalot.

Soal reuninya dengan Ronaldo, Diogo Dalot sendiri tak menduga bahwa dia bisa menjadi rekan setim sang pemain baik di Tim Nasional maupun di level klub. Dalot menyebut Ronaldo sebagai panutan baginya, sehingga dia tidak menduga bisa menjadi rekan setim sang panutan.

“Ingatan pertama saya mengenai dia adalah ketika ia masih bermain di United. Saya benar-benar menyukai gaya bermainnya dan saya sudah sering berbicara mengenai Cristiano,”

“Ia adalah panutan saya saat bertumbuh dan bisa memiliki kesempatan menjadi rekan setimnya di tim nasional dan juga di klub rasanya sukar dipercaya,” kata Dalot kepada Inisde United.

SEBUAH KEBANGGAAN

Diogo Dalot memang berambisi untuk mencapai level tertinggi dalam karirnya sebagai seorang pesepakbola, entah itu berhadapan dengan pemain top maupun menjadi rekan setimnya. Jadi, bermain satu tim dengan pemain top sekelas Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kebanggaan bagi Dalot.

“Ketika saya bertumbuh, saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik, melawan pemain terbaik. Jadi bermain dengan Cristiano adalah momen paling membanggakan dalam karir saya,” ujarnya.

Adapun, baik Cristiano Ronaldo maupun Diogo Dalot saat ini masih sedang membela Tim Nasional Portugal dan baru saja berhasil meraih kemenangan telak 5-0 atas Luxemburgo.

Pada akhir pekan besok, keduanya akan kembali ke Manchester United untuk bersiap melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League.

Post Comment