Fantastis! Segini Nilai Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus

Juventus dipercaya siap meyakinkan Paulo Dybala untuk tetap bertahan di Turin, untuk itu pihak klub bakal menawarkan kontrak yang nilainya fantastis, tak hanya soal durasi tapi juga kenaikan gaji.

Paulo Dybala sendiri sudah bergabung dengan Juventus sejak tahun 2015 silam, saat itu bintang Argentina ini direkrut dari Palermo lewat kocek tak kurang dari 40 Juta euro.

Sejak bergabung, Paulo Dybala memang sudah langsung menjadi andalan Bianconneri di lini depan, tapi belakangan sempat ada kabar yang menyebut bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut bakal meninggalkan Turin.

Hal ini disebabkan kontraknya di Juventus sekarang tinggal tersisa satu tahun lagi. Pihak Juventus sebenarnya sudah berusaha mempertahankan sang pemain, hanya saja Dybala meninginkan kenaikan gaji dalam kontrak barunya yang mana ini sempat dirasa berat oleh pihak klub.

BERUBAH PIKIRAN

Namun, sebagaimana dilansir Football Italia, Juventus diyakini sudah berubah pikiran. Manajemen Juventus dilaporkan masih belum mau berpisah dengan pemain berjuluk La Joya tersebut.

Masih dari laporan yang sama, Juventus diklaim begitu serius dalam usaha mempertahankan penyerang Argetnian tersebut. Bahkan, demi meyakinkan Dybala untuk mendatangani kontrak baru, Juve siap memberikan gaji yang besar untuk sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Dybala akan diberikan kontrak jangka panjang bagi Dybala. Mereka akan memberikan kontrak berdurasi lima tahun untuk sang striker. Ia juga akan menerima gaji sebesar 10 juta euro per musim.

Bahkan, jumlah gaji tersebut bisa bertambah banyak dalam bentuk bonus yang tergantung performa dan pencapaian klub tiap musimnya.

BAKAL SEGERA RAMPUNG

Menurut laporan tersebut, pekan ini Juventus akan menuntaskan pembicaraan kontrak baru Dybala. Agen Dybala, Jorge Antun sudah berada di Turin sejak pekan lalu. Namun ia harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu.

Selepas masa karantinya berakhir nanti, sang Agen bakal langsung mengadakan pertemuan dengan manajemen Juventus untuk menuntaskan kontrak anyar Paulo Dybala.

Sedangkan sang pemain sendiri diketahui tengah cedera selepas menjalani sesi latihan pra musim bersama Juventus baru-baru ini. Besar kemungkinan yang bersangkutan bakal absen dalam duel melawan Barcelona di Trofeo Joan Gamper.

Post Comment