Legenda Liverpool Sebut Solskjaer Jauh Tertinggal dari Klopp

Legenda Liverpool Sebut Solskjaer Jauh Tertinggal dari Klopp

PSY War antara Ole Gunnar Solskjaer dengan legenda Liverpool, Jamie Carragher ternyata kembali berlanjut. Kali ini, Carragher melayangkan kritikan pedas kepada Ole, dimana dia menganggap pria asal Norwegia itu tidak akan bisa mengejar level jurgen Klopp dan dua pelatih lain.

Kritikan memang hal yang sudah biasa dirasakan oleh Solskjaer, terhitung sejak dirinya diangkat menjadi manajer Manchester United. Namun, semakin kesini, kritikan tersebut semakin deras terasa.

Apalagi, belakangan Manchester United mendapati serangkaian hasil buruk, padahal klub sudah mengeluarkan kocek cukup banyak di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin untuk mendatangkan para pemain top, termasuk Cristiano Ronaldo.

PELATIH YANG DIABAIKAN

Kini, kritikan terbaru dilayangkan Jamie Carragher, dimana legenda Liverpool tersebut menganggap Solskjaer bukan pelatih yang tepat untuk menangani skuat penuh bintang milik Manchester United.

Bahkan, dia terang-terangan mengatakan bahwa pelatih asal Norwegia itu tidaka akan bisa menyamai level dari pelatih-pelatih top di Premier League sekelas Jurgen Klopp, Pep Guardiola dan Thomas Tuchel.

“Ia (Solskjaer) tidak akan pernah berada di level tiga manajer yang harus ia kalahkan. Ia tidak akan pernah menjadi mereka. Ia tidak akan pernah memiliki tarikan itu,”

“Ia tidak memiliki sensasi kehadiran Klopp di Liverpool, ia tidak memiliki trofi di belakangnya seperti yang dimiliki Guardiola di Barcelona, Bayern Munich dan sekarang Manchester City sehingga ketika ia berbicara, para pemain mengabaikan setiap kata-katanya,” cetusnya sepeti dilansir The Telegraph.

KEDATANGAN TUCHEL MENAMBAH TEKANAN

Menurut Carragher lagi, publik kini semakin meragukan sosok Ole Gunnar Solskjaer yang tak kunjung mampu membawa Manchester United berkembang, seiring kedatangan Thomas tuchel.

Thomas Tuchel tiba di Chelsea pada pertengahan musim kemarin, tapi dia langsung berhasil mengantarkan klub meraih gelar Liga Champions Eropa.

“Yang semakin menjadi sorotan adalah kedatangan Tuchel. Chelsea pernah berada di posisi yang sama dengan United dalam dua atau tiga tahun terakhir, tetapi mereka mendatangkan seorang manajer yang telah membawa mereka ke level Liverpool dan City dengan sangat cepat,” tuturnya.

Post Comment