Legenda MU Ini Malah Jagokan Chelsea Juara Premier League 2021/22

Legenda MU Ini Malah Jagokan Chelsea Juara Premier League 2021/22

Alih-alih menjagokan Manchester United, Roy Keane yang merupakan mantan kapten Setan Merah justru menjagokan salah satu klub rival, Chelsea dalam perburuan gelar Premier League musim 2021/22 ini. Mengapa demikian?

Seperti diketahui, gelaran Liga Primer Inggris musim 2021/22 memang telah bergulir, dan tentu saja ada beberapa tim yang dianggap sebagai kandidat kuat untuk juara musim ini, seperti sang juara bertahan, Manchester City.

Selain itu, beberapa tim lain juga dijagokan, termasuk Manchester United yang menjadi runner up pada kampanye musim kemarin dan Chelsea yang musim lalu berhasil menjadi juara Liga Champions Eropa.

Nah, dibanding menjagokan mantan klubnya sendiri, Roy Keane malah menganggap Chelsea lebih berpeluang merebut gelar tersebut dari Manchester City.

“Saya rasa Chelsea akan sangat berpeluang menjadi juara,” buka Keane kepada The Overlap.

LUKAKU ADALAH PUZZLE TERAKHIR CHELSEA

Keane sendiri bukan tanpa alasan menjagokan Chelsea dibandingkan Manchester United atau tim lain. Sang legenda mengungkapkan bahwa Chelsea saat ini sudah memiliki skuat yang komplet.

Alasan kenapa mereka tidak berhasil menjadi juara dalam dua musim terakhir tak lain karena tidak adanya penyerang yang ideal. Kini, The Blues sudah memiliki Romelu Lukaku yang baru saja dibeli dari Inter Milan.

“Chelsea memiliki energi baru dalam diri manajer baru mereka. Mereka punya ide baru dan mereka punya banyak pemain berkualitas,”

“Satu atau dua musim terakhir mereka tidak maksimal karena tidak memiliki penyerang yang baguys. Namun kedatangan Lukaku akan mengubah segalanya,” tambahnya.

PELUANG MANCHESTER UNITED

Lebih lanjut, Keane menilai bahwa selain Chelsea, ada Manchester City yang juga bisa berpeluang juara. Sedangkan Manchester United dianggapnya masih perlu membeli pemain bintang lagi jika ingin bersaing, demikian juga dengan Liverpool.

“Saya tahu banyak pemain Liverpool yang kini sudah pulih, namun saya masih menjagokan Chelsea dan City. Kecuali United dan Liverpool membuat satu atau dua pembelian brillian lagi, mereka tidak akan finish di atas City atau Chelsea,” ujarnya.

Manchester United sendiri akan berhadapan dengan Leeds United pada laga perdananya di ajang Premier League musim ini.

Post Comment