Rafael Leao Kecewa Berat AC Milan Kalah Lawan Atletico Madrid

Rafael Leao Kecewa Berat AC Milan Kalah Lawan Atletico Madrid

AC Milan kembali gagal meraih poin di babak fase group Liga Champions Eropa saat berhadapan dengan Atletico Madrid kemarin. Rafael Leao yang mencetak gol tunggal Rossoneri dalam laga tersebut mengaku kecewa berat.

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang menjamu Atletico Madrid pada matchdays ke-2 fase Group Liga Champions Eropa pada kamis dinihari WIB kemarin (30/09). Dalam pertandingan tersebut, Rafael Leao tampil cemerlang sejak menit pertama.

Kemudian, pada menit ke-20, pemain asal Portugal tersebut berhasil menjebol gawang Atletico Madrid, mengubah kedudukan menjadi 1-0 keunggulan tuan rumah AC Milan.

Bahkan, beberapa menit berselang, pemain 22 tahun itu nyaris mencetak gol kedua, tapi sayang sekali sepakannya hanya membentur mistar gawang.

Hanya selang beberapa menit kemudian, AC Milan harus tampil dengan 10 pemain saja akibat kartu merah yang didapat Franck Kessie, sejak saat itulah pasukan Stefano Pioli kesulitan mengimbangi tim tamu.

Sampai akhirnya di babak kedua, tepatnya di 10 menit terakhir pertandingan, Rossoneri kebobolan dua kali oleh aksi Luis Suarez dan Antoine Griezmann, dimana Praktis AC Milan harus kalah dengan skor 1-2.

“Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama sebelum kartu merah. Kami kecewa karena kami tidak menang,” keluhnya pada Milan TV.

TAK SEPENUHNYA SENANG

Lebih lanjut, Rafael Leao mengaku senang karena dia berhasil mencetak gol ke gawang Atletico Madrid apalagi ini adalah ajang Liga Champions Eropa, namun mengingat Milan tidak menang, sang pemain pun tidak sepenuhnya senang dengan gol tersebut.

“Saya sangat senang, saya mencari malam seperti ini. Sebagai seorang anak saya ingin memainkan pertandingan Liga Champions dan saya mencetak gol yang bagus… Sayang sekali saya tidak memenangkan pertandingan,” ujar Leao.

HARUS MOVE ON

Meski demikian, Rafael Leao enggan timnya terus meratapi kekalahan tersebut dan harus move on untuk menatap laga berikutnya di Serie A lalu berlanjut melawan FC Porto.

“Tegakkan kepala dan cobalah untuk melakukan yang lebih baik. Sekarang ada liga, lalu kami pergi ke Porto dan menang di Porto,” tegas Leao.

Post Comment